Hanya karena hal kecil, Bayi Ini Selalu Menangis Tidak Berhenti, Orang-tua Telah Hingga Kebingungan, Tapi Saat " Kaos Kakinya Di buka " …. Astaga!! mohon di berbagi serta semoga tak berlangsung pada anak bunda

Tags

Bayi yang menangis tanpa ada henti tak dapat dianggap mudah. Jadi orang-tua baru dikira menyeramkan untuk sebagian orang. Apabila bayi selalu menangis, tentu ini dapat membuat orang-tua jadi stres.



Selalu ada argumen kenapa bayi menangis tanpa henti. Kebanyakan mereka buang air, lapar atau demam. Setelah peroleh banyak pengalaman, orang-tua belajar bagaimana caranya menenangkan sang bayi. Mereka kebanyakan bisa tenang saat ada dipe`lukan sang ayah. Dapat juga dengan menggendongnya jadi tangisnya bakal reda.

Namun, hal ini tak berlangsung pada bayi pasangan Scoot Walker dan Jessica Walker. Saat bayinya menangis tanpa henti, mereka lakukan bermacam langkah tetapi gagal. Mereka menggendong, mengayun, bahkan merendam bayinya karena takut ia merasa kepanasan.

Lalu, pasangan Walker ini melepas kaus kaki yang digunakan sang bayi. Kebingungan mereka juga terjawab. Hal tak terduga terjadi pada jari kaki sang anak!
Bukan kemasukan benda tajam atau serangga, namun benda yang disangka remeh. Sehelai rambut terlilit di satu dari jari sang bayi. Lilitan rambut itu begitu kenc4ng. Karena sangat kencn4gnya, rambut ini hingga mengores kulit sang anak sampai mengakibatkan luka meng4nga.

Saat lihat keadaan mengerikan sang anak, Jessica yang berprofesi sebagai suster, segera bertindak cepat. Ia segera mengambil satu penjepit dan mengambil sehelai rambut itu. Untung saja ke-2 orang-tua ini mengerti peristiwa ini pas saat.


Insiden ini umum disebut hair tourniquet dan sering dihadapi sebagian bayi. Sehelai rambut bisa dengan mudah terlilit di jari saat bayi bergerak dengan aktif. Semakin erat rambut melilit, jadi bakal memotong sirkul4si darah.

Momen ini bisa terjadi saat bayi tengah tidur atau bermain di tempat tidur. Rambut-rambut yg tidak tampak dapat dengan mudah melilit jari mereka. Orang-tua yg tidak teliti dapat segera menggunakankan kaus kaki pada sang anak. Tidak ada mengerti jari sang anak sudah terikat rambut.

Scoot dan Jessica membagikan narasi mereka agar orang-tua lebih sensitif. Tidak hanya karena lapar atau mengantuk, hal ini bisa kemungkinan penyebabnya bayi mereka menangis tanpa henti. Mereka juga memohon beberapa orang-tua untuk selalu mengecek jari anak-anak mereka. Yakinkan mengecek kaus kaki saat bayi menangis.

Hair tourniquet buat bayi merasa demikian kesakitan. Apabila tidak selekasnya disadari, jadi bisa mengancam nyawa sang buah hati.

Wah, banyak orang-tua mesti berhati- hati banget nih! Yuk, segera berikan informasi utama ini, jangan sampai nyawa si kecil mesti hilang karena hal remeh ini!