Wanita Ini Kendarai Motor Dengan Cara Tak Biasa, Netizen Ingatkan Untuk Menjauhinya, TERNYATA ini Penyebabnya

Tags

Mendengar kalimat “the power of emak-emak”, pikiran anda pasti tertuju pada aksi seorang ibu berkendara sepeda motor.
Bagaimana tidak, foto-foto seorang ibu yang mengendarai sepeda motor menjadi viral, dimana ingin belok ke kanan tapi malah memberikan lampu sen ke kiri.
Hal itu sontak membuat orang-orang akan menjauh bila bertemu dengan seorang ibu yang berkendara sepeda motor seperti ini.
Baru-baru ini, kembali viral di media sosial ketika seorang wanita berkendara dengan cara yang tak biasa.
Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor dikala cuaca sedang terik.
Seoran>Seorang pengguna Facebook Moko Al Juasof membagikan foto tersebut di akunnya.
Dalam foto itu terlihat seorang wanita berjaket merah sedang berkendara di tengah jalan raya
Namun, yang membuat foto ini jangal adalah cara wanita itu memegang stangnya.
Terlihat wanita itu memegang stang dengan posisi terbalik.
Sehingga posisi telapaknya menghadap ke atas.
Hal itu jsutru membahayakan dirinya dan orang lain.
Mungkin, si wanita sengaja melakukan hal itu agar tangannya tidak menghitam karena terkena matahari.

Pokok nya kalau lu liat cewe ngendarain motor dengan posisi tangan seperti di gambar (sumber kaskus) mending lu jauhin / jaga jarak aman minimal 100 meter terlebih kalau udah kombinasi nya dia pakai jaket / sweater posisi nylampir dari depan & cuma nutupin lengan – lu ga usah pikir panjang langsung menjauh 200 meter..” tulis Moko dalam keterangan foto itu.
Netizen lain pun banyak mengomentari foto itu.
Beberapa netizen justur menyarankan kalau wanita itu seharusnya pakai sarung tangan.
Budiarto : Kebiasan gw kalo naik motor gitu tapi cuma yg tangan kiri.
Sultan UShenk : LAGI MEDITASI...
Ridlo Pahlavi : Kenapa gak pakek sarung tangan
Rafael Bark : Klo sya lnsng jauhin jarak radius 1 kilo biasany
Revan : E: Emak2 lagi meditasi biar bisa masuk sage mode…
Tama : Bukan cewe aja yg kayak gini, banyak cowo alay juga kayak gitu gw pernah kejadian dia bawa motor hampir nyerempet gw kayak baru belajar pake motor, gw langsung ngegass kenceng ke dia
Sumber:tribunnews.com