Saat Wanita Ini Menunggu Lampu Merah Banyak Mata Yang Tertuju Padanya, Pas “Maskernya” Di Buka Ternyata….

Tags

wanita motor
Saat nunggu lampu merah, biasanya para pengguna jalan pasti bisa menoleh sana- sini. Nah, belum lama ini seorang netizen yang sedang motoran mengalami kejadian menegangkan saat menunggu lampu merah.

Siapa sangka, begitu ia menoleh, ternyata di sampingnya ada wanita b0h4i bert4nkt0p putih yang lagi motoran juga!

Gemesin

Uuh, liat dia dari samping gini aja udah cukup bikin jantung berdegup kencang…

Rambutnya yang panjang, kulitnya yang putih, d4d4nya yang s3ks!.. Cowok mana yang gak salah fokus liat putri cantik gini di jalanan? Yang lebih mengagetkan lagi, setelah ditelusuri, ternyata wajah dibalik masker tersebut kayak begini, guys!!

semakin menggemaskan bukan??

cewek imut

tambah ke bawah kok tambah gimana yaaak?

cewek manis




sumber : cerpen.co.id