Pria 175 Cm Ini Nggak Peduli Larangan Keluarganya dan Tetap Menikahi Istri "Setinggi 71 Cm", Ternyata Mereka Menciptakan "3 Keajaiban" Dalam Pernikahannya!

Tags

Asalkan percaya, pasti ada keajaiban yah!
Di Amerika ada seorang perempuan yang tahun ini berusia 35 tahun, karena ia memang terlahir dengan kelainan tulang, dia berhenti tumbuh tinggi dan kini hanya setinggi 71 centimeter.





Suaminya Will memiliki tinggi 175 cm, waktu mereka pacaran dulu, keluarga suaminya terus melarang mereka bersama, tapi Will tetap bertahan pada pendiriannya dan keduanya akhirnya menikah.

Mereka memang bisa memiliki bayi sendiri, tapi waktu itu dokter mengatakan sakit yang dialami mungkin tidak bisa dikatakan. Akhirnya dokter memberikan obat untuk merawat tubuh kecil istrinya, karena menurut dokter kalau janinnya terlalu besar, hal ini akan menghancurkan organ tubuh istrinya dan ia tidak bisa bernafas.

Tapi walaupun demikian, mereka tetap memilih untuk memiliki anak sendiri, dia juga tidak mendengarkan larangan keluarga untuk jangan hamil. Ibu dari istri Will mengatakan kalau ini bisa membunuhnya dan memintanya agar jangan sampai hamil.


Tapi perempuan itu malah berkata, "Aku bisa berdiri hari ini udah merupakan keajaiban, kenapa aku nggak bisa membuat keajaiban lain?"

Akhirnya dia memang berhasil hamil, di usia kandungannya yang ke 28 minggu, ia melahirkan lewat operasi caesar dan melahirkan seorang anak perempuan dengan berat hanya 1.94 kilogram. Awalnya, putrinya ini tumbuh dengan baik, tapi belakangan diketahui ternyata dia memiliki penyakit yang diturunkan dari mamanya dan tidak bisa tumbuh besar seperti orang normal.

Setahun kemudian, istri Will hamil kedua kalinya, tapi kali ini ternyata kehamilannya lebih sulit. Karena perutnya membesar dengan sangat cepat dan besar, ia tidak bisa lagi melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Untungnya anak keduanya bisa lahir dengan sehat di usia kehamilan 34 minggu dengan panjang 45.7 cm dan berar 2 kilogram! Sekarang kedua anaknya ini sudah lebih tinggi dari mamanya lho!

Sekarang dia sudah melahirkan anak ketiganya dengan usia kandungan 30 minggu. Tapi ia dan anak-anak bisa menikmati semuanya dengan bahagia!