Kenapa Cewek Cantik Kok "Mau" Sama Cowok Gendut? 5 Hal Ini Akan Menjawab Pertanyaanmu!

Tags

Bener bangetttt! Hahaha…
Gak pake basa basi, langsung aja kita simak apa aja alasannya berikut ini!
1. "Enak" buat dipukul
Baru nyebut alesan pertama aja semua cowok kurus udah kalah telak! Banyak cewek kalo lagi marah bawaannya pengen mukul tapi takut tangannya sakit, nah kalo punya cowok gendut sang cewek jadi punya sasaran empuk buat melampiaskan emosinya. 



2. Gak perlu pusing mau makan apa
Tak sedikit cowo gendut yang selain suka makan, ia juga tau makanan apa yang enak dan bahkan ada juga yang jago masak lho… Kalo punya cowok kaya gini, sang cewek gak perlu pusing mau makan apa karena cowoknya pasti tau mau ajak makan enak dimana atau langsung ke dapur masakin makanan buat kekasih tercinta. 
3. Gak perlu diet!
Alasan cewek diet gak lain gak bukan biar terlihat cantik bagi yang sudah punya pasangan pasti gak mau terlihat gendut dibanding pasangannya. Nah, cewek yang punya cowok gendut gak perlu khawatir, karena tanpa dietpun ia pasti lebih kurus daripada sang cowok dan bahkan ketika makan gak habis maka sang cowok akan bantu menghabiskannya dengan senang hati. Singkat kata, cewek yang pacaran dengan cowok gemuk gak perlu tertekan diet mati-matian! 

4. Gak perlu takut dia direbut orang
Jelas lah! Cowok gendut dapetin cewek cantik itu udah bisa dibilang kaya menang lotre, dia pasti takut kehilangan sang cewek dan gak berani macem-macem sama cewek lain. Lagipula kalopun dia ngelirik cewek lain, cewek itu juga belum tentu mau sama dia…
5. Gak perlu cape ngerjain ini itu alias kita(baca:cewek) yang jadi bosnya!
Cowok gendut yang punya cewek cantik biasanya memperlakukan ceweknya bagai seorang putri. Sang cewek cukup buka mulut, semua kerjaan pasti beres!
Walaupun artikel ini seolah sedang mengejek cowok gemuk, tapi gak dipungkiri alasan cewek cantik milih cowok gemuk seperti yang ditulis diatas memang ada benarnya… Yang setuju, yuk share sebanyak-banyaknya!