Ibuuuuuu Bapakkkkkk Saudara-Saudarakuuuuuu"!! Miris Bacanya,"Stooop"!! Larang Sanak Saudara Anda"..Beli Jajanan Seperti Ini..?? Kini Indonesia Telah Di Hebohkan Dengan Jajanan PERMEN DOT Yang Di Duga Meng4ndung Bahan Berbahaya (N4rk0b4)..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya : Tolong Sebar Luaskan..!!!

Tags

HimBauan ". Buat Beberapa Orang Tua..!!! Ibu, Bapak, Mulai Hari Ini Detik Ini Juga " Stooop " Larang Sanak Saudara Anda ".. Beli Jajanan Ini..?? Sekarang ini Indonesia Telah Di Hebohkan Dengan Jajanan PERMEN DOT Yang Di Duga Meng4ndung Bahan Beresiko..!!!!! Brikut Keterangan'Nya : Tolong Sebar Luaskan..!!!


Badan N4rkotik4 Nasional (BNN) mengimbau warga untuk mewaspadai peredaran permen berbentuk dot di Surabaya, Jawa Timur yang diduga memiliki kandungan n4rkob4 atau bahan beresiko lain.
Permen yang diketahui diimpor dari negara tertentu ini, di ketahui jadi viral di sosial media karena dituding memiliki kandungan n4rkob4.


" Badan N4rkotik4 Nasional (BNN) sebagai vocal poin permasalahan n4rkob4 di Indonesia, menyampaikan kalau s/d saat ini BNN Provinsi Jawa Timur serta BNN Kota Surabaya tengah membawa sample permen itu untuk dilakukan pemeriksaan secara ilmiah oleh Balai Laboratorium N4rkob4 BNN terkait kandungan permen, " kata Kepala Sisi Humas BNN Slamet Pribadi lewat pesan singkat, Rabu (8/3/2017).

Slamet menyebutkan, BNN mengimbau agar masyarakat bersabar menunggu hasil pemeriksaan itu.

" Diharapkan para orang tua serta anak-anak tetap waspada pada segala jenis bentuk serta jenis N4rkob4 dengan tak mengonsumsi makanan, minuman, maupun obat-obatan yg tidak memiliki izin edar, " kata Slamet.

Kabar terkait kandungan zat berbahaya, termasuk n4rkob4 yang diduga ada dalam permen yang berbentuk dot balita, banyak menyita perhatian masyarakat. Di Sangatta sendiri, peredaran permen yang sama dengan hasil temuan di Surabaya Jawa Timur itu, juga marak ditemukan. Baik toko besar, maupun sampai kelontongan atau kaki lima. Bahkan menurut sejumlah pedagang, keberadaan permen itu, telah lama. Tetapi, baru kali ini jadi ramai dengan dugaan mengandung n4rkob4.

Kni.. Pemkot mengerahkan jajaran kelurahan, kecamatan, serta satpol PP untuk merazia makanan berbahaya. Kali ini sasarannya yaitu permen yang berbentuk dot bayi dengan merk ”Permen Keras”. Permen itu diduga mengandung bahan n4rkob4.