Ibu Hamil Ini Melahirkan Bayi yang Meninggal dan Sudah Dikubur, Tapi Kemudian Mereka Menggali Kembali dan Menemukan Ini…

Tags

Wah kok bisa yah? Di China ada kejadian yang sangat mengejutkan. Seorang wanita melahirkan bayinya di usia kandungan yang baru saja 6 bulan dan melahirkan bayi prematur mendadak yang sudah mati. Wanita ini kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk ditolong, sedangkan bayinya sudah dikubut di rumahnya.
screenshot-www.cerpen.co.id-2017-03-17-10-02-35
Jadi begini kejadiannya. Pasangan suami istri ini sudah memiliki seorang anak perempuan berusia 7 tahun. Istrinya kemudian hamil anak kedua, namun karena mereka miskin, akhirnya mereka tidak punya uang untuk memeriksakan kandungannya ke dokter.
Sampai suatu hari, sewaktu wanita ini mengerjakan pekerjaannya, dia merasa perutnya sangat sakit dan mengeluarkan darah. Dia kemudian langsung mencari ibunya yang juga baru pulang dari tempat kerjanya.
Karena sudah pendarahan, akhirnya wanita ini melahirkan di rumah, namun anak yang dilahirkan ini kelihatannya sudah tidak bernafas lagi. Karena trus pendarahan, akhirnya mereka memanggil ambulan dan membawa wanita ini ke rumah sakit dan mengira bayi itu sudah meninggal sehingga tidak mempedulikannya.


Sampai di rumah sakit, dokter menanyakan semua keadaanya. kemudian wanita itu mengatakan kalau bayinya sempat mengeluarkan suara. Sang dokter langsung mengatakan kalau bersuara adalah tanda kehidupan! Maka mereka langsung kembali ke rumah wanita itu dan menemukan ternyata ibu dari wanita itu sudah menguburkan sang bayi di bawah pohon.
Akhirnya mereka menggalinya kembali dan menemukan kalau bayi itu ternyata masih hidup! Hanya saja dia penuh dengan tanah dan darah. Akhirnya mereka membawa bayi itu ke rumah sakit untuk ditolong.
Setelah diperiksa, bayi itu lahir dengan berat 1,8 kilogram di usia kandungan yang baru 6 bulan. Karena sudah kedinginan dalam waktu lama, bayi ini sudah sangat lemah, namun setelah dirawat, ternyata dia berhasil diselamatkan.
Namun pasutri ini sangat miskin dan tidak memiliki biaya untuk merawat anak bayinya. Sampai akhirnya kisah mereka ini menyentuh banyak masyarakat dan mereka akhirnya membantu pasutri ini untuk biaya perawatan anaknya dan menyelamatkan bayi kecil yang merupakan mujizat ini!