heboh ! Tersebar Foto-foto Mesra Andika dengan Istri Anggota Polisi, Netizen: Pake Susuk Apa Sih?

Tags

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan kasus KDRT yang dilakukan oleh Andika eks Kangen Band kepada istrinya, Caca Chairunisa.
Ia bahkan sempat dipenjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.
Setelah bebas dari penjara, ia kembali menghebohkan publik dengan bergabung di Partai Demokrat.

Tak hanya itu, kini malah kembali beredar foto Andika dengan seorang wanita.
Wanita itu bukanlah istrinya, Caca, melainkan wanita lain yang berhijab.
Pasalnya, wanita berhijab itu sudah menikah siri dengan Andika.
Bahkan disebutkan pula kalau wanita itu adalah istri seorang anggota polisi.
Tak disebutkan pula apakah wanita itu sudah bercerai atau belum.
Foto itu diposting oleh akun Instagram @lambe_turah, Rabu (22/3/2017).
Tampak dalam foto itu, Andika berswafoto dengan wanita berhijab di sebuah taman.
Terlihat juga foto keduanya sedang berada di dalam pesawat.
"Haduuuuuuh babang tertamfan se Indonesia raya kau bener2 telah hancurkan hati fara wanita yg memujamu selama ini
Kenafaaaaaa kenaaaafa kau memilih sesembak ini? Lalu sesembak chacha kau kemanakan?
#MaapkeunPotoHarusDiBlurSesuaiPermintaan
#NextPotoSeseBabangTerTamfanDenganMbakYangGakPakeJilbab," tulis akun tersebut.
Andika eks Kangen Band
Andika eks Kangen Band (Instagram/@lambe_turah)
Kemudian pada foto selanjutnya, Tampak foto Andika sedang tiduran tanpa mengenakan baju dengan seorang wanita lagi.
Wanita itu tampak mengenakan kaus namun kali ini tidak berhijab.
Karena kedua foto ditutupi stiker, jadi tidak diketahui apakah ia berfoto dengan wanita yang sama atau tidak.
Namun dilihat dari keterangan foto, sepertinya masih wanita yang sama.
Sebab, ada hastag #KalauIniSamaIstriUmPulisi.
"Gaaaas bang,...gaaassssss ga usah fikirkan ferasaan fara wanita yg memujamu
tapi tuluuuuung yesss fikirkan ferasaan fara pria yg ga babang kasih kesempatan untuk facarin wanita cantik
Babang ter tamfan se Indonesia raya sungguh terlalu tega terhadap pria pria yang ingin punya pacar cantik 
#KasihKesempatanPleaseKeYangLainBang
.
.
#MaapkeunPotoHarusMinceuTutupinStickerSesuaiPermintaan
#KalauIniSamaIstriUmPulisi," tulisnya lagi.
Andika eks Kangen Band
Andika eks Kangen Band (Instagram/@lambe_turah)
Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut.
Mereka tak habis pikir dengan Andika yang kerap berganti pasangan.
Ini komentar netizen :
noniknikk22: Syahdu syekalie... Duhh, sy heran deh bang
emiljamila: Pake pelet sigana mah minc
deliadiandra: pke susuk pa ya si pria ni sehngga mmbuat wnita cntiik jd takluk bgnii tepok jidat sm abng tertamfan
tiaramayangsekar: Yg tamfan begini ajee bisa selingkuh. Gimaneee yg lebih lebih tamfaaaannn maakkksiiimmaaalllll
gheadwianggiani: Gileee gileee pede bener ni org yakk
riaphymon: yaowoh sedih bgt liatnya. knp itu cew mau
melly_agam: wew istri um pulisi? hati2 mas tamvan, nanti di DOR sm sesesuaminyahhh
ernaketjeh: Herannya kok cewe nya mau gitu loooh
SUMBER : http://bogor.tribunnews.com/2017/03/23/tersebar-foto-foto-mesra-andika-dengan-istri-anggota-polisi-netizen-pake-susuk-apa-sih?page=all