HEBOH DAN MENGGEMPARKAN PUBLIK..,!!!! Butuh Uang Untuk LAHIRAN Wanita Cantik Ini Rela MENJUAL DIRI...!!! Baca, Dan Buka LINK FACEBOOKNYA Berikut Ini...

Tags



Baru-baru ini Akun Fb bernama Apr Rin bikin heboh netizen, pasalnya perempuan asal Malang jawa timur ini tengah alami nasib yg teramat sial, Apr Rin yg tengah hamil tua jadi diceraikan suaminya karena si suami menghamili perempuan lain. 

Ape Rin yg bingung bagaimana mencari uang buat persalinanya ini segera bikin status di media sosial Fb kalau siapapun yg menginginkan membantunya memberikan uang segede 4 juta rp dianya bisa ikhlas laksanakan apa sajakah.  
Heboh, Butuh Uang Untuk Lahiran Perawan Menawan Ini Ikhlas Jual Diri 

“Butuh dana utk lahiran, imbalan apa pun yg disuruh akan diberi, poto t3l4nj4ng, video t3l4nj4ng, atau video call atau terkait int*m 

bisa saya kasih setelah ada Kenyataan Pertolongan, namun setelah saya lahiran, Tidak ada yg peduli, saya malas juga jika demikian, pasrah malas cari” pinjeman, pusing, tidak tau ingin cari kemana lagi (dgn emotion sedih), ”Ungkap Rin mencari belas kasihan. 

Rin mengungkap kenapa beliau menginginkan lakukan ini, karena beliau betul-betul bukanlah perempuan asli Malang, tidak memiliki saudara, & harus hasilnya beliau memberanikan diri memposting hal ini & menginginkan ada yg menginginkan membantunya membiayai persalinannya. 

“Intinya, misal saya miliki orang tua & saudara, KTP ori sini & KK di sini, misal punyai pelayanan BPJS, JAMKESMAS & sebagainnya, & andai usia kandungan saya belum 9 bln, anda saya tidak cerai dgn suami, karena suami jadi hamiliki perempuan lain, Saya tidak akan ingin meminta pertolongan & belaskasihan seperti ini, ” Ungkap Rin. 

“Gak ada yg menginginkan bersedekah walau sedikir saja, Saua sudah pasrah ya Allah, tak tahu kita bisa selamat nak, atau anda saja yg selamat, atau ibu saja yg selamat saya sudah pasrah ya Allah, Ya Allah, Ampuni saya, Lihatlah perjuanganku yg sampai sekotor ini untuk biaya persalinanku” Lanjut Rin mengungkapkan keluh kesannya. 

& untuk anda yg ingin bersedekah atau memperingan Rin, anda bisa menghubunginya lewat akun sosial sarana Fb dgn link tersebut. 
https : // www. facebook. com/apr. rin 

sumber : http :// www. banyakbaca. com/ 

http :// sumberinformasi19. blogspot. com/2016/06/menggemparkan-publik-butuh-uang-untuk. html