Geger ! Karna Dibilang J4bl4y, Ayu Ting Ting Balas Komentar Haters Seperti Ini Melalui Video.. Dengan Ucapan ini

Tags

Semakin tinggi pohon menjulang semakin angin bertiup kencang.
Semakin populer nama seseorang semakin banyak orang menyerang.


Ungkapan itu menggambarkan kehidupan artis Indonesia.
Semakin banyak yang suka, makin banyak juga hatersnya.
Apalagi, kini orang mudah berinteraksi dengan sang artis lewat media sosial.
Rupanya, tak cuma sanjungan
Artis juga kerap mendapat perkataan buruk dari netizen.
Seperti yang menimpa artis Ayu Ting Ting ini.
Dalam sebuah video, Ayu Ting Ting tampak meladeni komentar haters!
Ayu Ting Ting membaca komentar dari netizen.
Ada netizen yang mengatakan "jablay."
Kontan saja, Ayu Ting Ting ikut membalas dengan komentar pedas.
Ayu Ting Ting memeringatkan netizen itu.
"Situ cewek, perawan, baik-baik," kata Ayu Ting Ting dalam video itu.
Video ini diunggah akun gosip @komentatorpedas.
Postingan akun gosip
Postingan akun gosip (Instagram)
Pengakuan Mengejutkan, Ayu Ting Ting Sempat Ingin Bunuh Diri
Aktris sekaligus penyanyi dangdut Ayu Rosmalia atau Ayu Ting-Ting mengaku pusing menghadapi mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji Baskoro.
Ayu menuturkan kalau dirinya selalu diganggu oleh Enji soal masalah anaknya, Bilqis.
Terlebih, melalui pengacaranya, Enji berencana melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) perihal dugaan larangan Enji bertemu Bilqis.
"Saya pusing. Dulu hamil diginiin sekarang sudah lahiran diginiin lagi, sampe sekarang anak saya sudah gede anak digiiniin lagi. Harus gimana lagi bingung," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).
Ayu Ting Ting mengaku heran kenapa sekian lama, Enji baru kali ini sibuk melaporkannya ke KPAI.
"Saya yang jalanin kehidupan, saya yang hamil sembilan bulan, kok ini ada yang dikit-dikit rame di televisi dilaporin ini itu. Saya sama anak saya salah apa?," ungkap Ayu Ting-Ting.
Bahkan, pelantun sambalado ini mengaku sempat berencana bunuh diri lantaran permasalahan dengan Enji tidak kunjung usai hingga saat ini.
Lihat dan dengar cerita Ayu Ting Ting dalam video di atas.
Ayah Biologis Bilqis
Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting (24), berencana melakukan konsultasi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).
Hal itu diungkapkan oleh pengacara Enji, Denny Karel Tumuju SH saat ditemui di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).
"Makanya di sini saya menyampaikan, Enji akan melakukan konsultasi kepada KPAI, dalam permasalahan kesulitannya bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, anak dari pernikahannya bersmasa Ayu," kata Denny Karel.
Denny menambahkan, jika Enji sudah membuat pengaduan ke KPAI, maka isu mengenai anak Enji dan Ayu, Bilqis Khumairah Razak, akan terbongkar.
"Ketika Mas Enji melakukan pengaduan, itu akan dibuka semua. Bersabarlah. Nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu," ucapnya.
Kendati demikian, Denny mengungkapkan kalau Enji rindu dengan Bilqis dikarenakan ia hanya bisa melihat Bilqis dari media sosial dan media massa saja.
"Enji mengaku ke saya kalau ia rindu dengan anaknya. Karena ketika lahiran pun Enji tidak bisa bertemu, karena aksesnya ditutup sama keluarga," ungkapnya.
Lanjut Denny, hingga saat ini Enji masih kesulitan bertemu dengan Bilqis meski sudah pernah berkunjung ke rumah Ayu, di kawasan Depok, Jawa Barat.
"Enji bilang sih sudah pernah mencoba kerumahnya. Kalau kata ayahnya Enji disuruh kerumah, yah gimana, ketemu di mall aja Enji enggak bisa ketemu, dibawa kabur kan anaknya sama Ayu," ujar Denny Karel Tumuju SH.
Pernyataan Pihak KPAI
Sementara itu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan menindak lanjuti, pemberitaan viral mengenai Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang kesulitan bertemu dengan anaknya.
Enji dikabarkan kesulitan bertemu buah hati pernikahannya bersama pedangdut Ayu Ting Ting (24), Bilqis Khumairah Razak.
Sekertaris Jendral KPAI, Rita Pranawati menegaskan akan mengambil alih permasalahan Enji dan presenter yang akrab disapa Ayu itu, demi kelangsungan hidup anak.
"Pastinya karena berita ini menjadi perhatian publik, pastinya kita akan menanggapi dan menindak lanjuti persoalan Enji dengan Ayu. Intinya demi kelangsungan anak," kata Rita Pranawati, saat ditemui di gedung KPAI, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).
Rita menambahkan, KPAI akan menelusuri pemalsuan akta kelahiran Bilqis, yang diduga tidak memasukan nama Enji ke nama belakang anaknya itu.
"Meskipun sudah lapor atau belum lapor Enji nya, kami akan telusuri. Ini demi proses perlindungan hak anak, termasuk itu," ucapanya.
Namun, Rita belum memastikan kapan KPAI akan menindak lanjuti dan menelusuri isu pemalsuan akta kelahiran.
"Kita sedang dlm progres menyusun strategi. Tapi, setelah ditelusuri Ayu benar-benar tidak memasukan nama ayahnya Bilqis (Enji) ke akta kelahiran, Ayu pastinya salah dan melanggar Undang-Undang," jelasnya.
Lanjut Rita, KPAI sebagai lembaga perlindungan anak akan melaporkan Ayu ke pihak kepolisian, jika memang benar-benar tidak memasukan nama Enji ke akta kelahiran Bilqis.
"Jika tidak dimasukan, Ayu melanggar pasal UU Administrasi Kependudukan. Pastinya akan kita tindak lanjuti," ujar Rita Purnawati.(*)