Bunda Hati2 Yah Buat Jaga Sikecil Kita: Surat Cinta Anak Kelas Tiga SD Ini Bikin Heboh Jejaring Sosial

Tags



Surat cinta dengan bahasa-bahasa hiperbolik rupanya tidak hanya bisa dilakukan oleh remaja atau orang dewasa.

Siswi kelas tiga di sebuah sekolah di Jawa Timur, rupanya juga mampu merangkai kata-kata indah penuh rayuan dalam membuat surat cinta.


“Kupu-kupu hinggap di bunga. Kalau kamu mau jadi kupu-kupu, hinggaplah di hatiku,” rayu siswa SD dalam suratnya yang tersebar di jejaring sosial, facebook, termasuk di laman renungkanlah.com.

Dalam surat tersebut, ia juga mengumbar kata-kata gombal khas orang dewasa, “Kamu tahu nggak bedanya air dengan aku? Kalau air mengalir di sungai, kalau aku mengalir di hatimu,” katanya.

Surat yang ditemukan oleh seorang guru tersebut, sontak menuai beragam komentar dari para netizen.

Seperti komentar yang dilontarkan oleh pengguna akun facebook bernama @SiskaLestariSimanjuntak: "Dasar anak SD, perasaan saya waktu SD gak kenal beginian," tulisnya.

Lalu ada juga komentar dari @Satria Apriyani: "masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran,, mungkin ini akibat sinetron dan ftv yang gak mendidik,, jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya,, tolong pilih pilih yang lebih mendidik,, bukan cuman laku atau nggaknya," tulisnya.

@WahyuNingsih: "buat standart anak SD sebenernya anak ini pinter, rangkaian kata- katanya bagus lho, cuma kepintarannya dipakai buat hal yang kurang tepat," tulisnya.

@MichaelChangdek: "dek gua sampe sekarang pun nggak tau apa itu cinta wkwkkw," tulisnya.



@KasacimaFals Jr: "hadeuh -_- Kaco anak-anak jaman sekarang !! Sangat disayangkan," tulisnya.(abs) (sumber:tribunnews.com)