ASTAGHFIRULLAH HEBOOOHH ...!!! Malam Pertama Pengantin ini Disaksikan Keluarga Besar, Alasannya Mengejutkan?? LIHAT LAAHH

Tags

Yang baru menikah yaitu malam spesial serta tak bisa ada orang lain yang tahu. Tetapi di Singapura ada tradisi aneh mengenai pengantin baru.


Ditulis Kami. com. ph, Sabtu (27/5/2016), satu keluarga di Singapura jadikan anggota keluarganya serta jadi satu tradisi turun temurun.

yang harusnya jadi satu privacy semasing orang saat ini jadi tontonan untuk orang lain di keluarga ini. itu diabadikan oleh sang paman yang menyampaikan bila ituadalah tradisi dalam keluarga mereka serta sudah turun temurun dari
generasi ke generasi. “Ketika banyak orang menduga itu yaitu hal aneh, tidak ada yang lain terkecuali rasa bangga pada keluarga kami saat anak, abang atau keponakan kami melakukan jalinan badan untuk pertama kalinya, ” catat sang paman yang dibarengi dengan photo.

“Kami memandangnya sebagai langkah terakhir sesudah perjalanan panjang, serta adalah peluang langka untuk melihat peristiwa mulainya hidup baru. ” lanjutnya.
Sesaat, pengantin pria itu juga mengaku bila keponakannya itu juga nyaman waktu kesibukan malam pertamanya ditemani oleh sanak keluarga.

" Dia terasa lebih enjoy saat ditemani oleh para anggota keluarga serta kami juga memberi arahan caranya, " tambah sang paman.
Beberapa netizen Singapura memberi respon mereka akan tidak alaminya sistem itu.
“Itu sungguh menjijikkan saat mesti dilihat oleh keluarga sang pengantin pria. ” catat seseorang netizen.

“Tidak peduli itu tradisi keluarga atau bukanlah, tetap harus itu aneh. "
" itu semestinya dikerjakan di belakang pintu, tanpa ikut serta orangtua serta sanak famili Anda, " tulis yang lain.

Sumber : tribun sumsel. com