WOOW!! INILAH 7 TANDA AWAL SUAMI SEL1NGKVH BERMULA DARI MIMPI!! TERNYATA BANYAK ISTRI YANG TAK MEMAHAMI HAL INI??

Tags


 Tidak selamanya perjalanan hidup rumah tangga selalu jalan dengan mulus. Rintangan dan tantangan yang kerak ada itu memang hal umum. Namun apabila yang berkenaan dengan keterpikatan dengan wanita lain oleh suami tentu buat istri demikian resah. Tidak untuk su’udzhon, memang tidak semudah yang dijelaskan, karena pada dasarnya hal tersebut sehubungan dengan hati dan olah rasa.


Menuduh demikian saja suami ada ketertarikan dengan wanita lain, walau sebenarnya hal sejenis ini hanya salah paham akan buat rumah tangga semakin runyam. Karena itu, pahami beberapa perihal yang menghadap tanda sinyal suami terpikat dengan wanita lain.

1. Suami tampak mudah berang atau tersinggung saat ada di dalam rumah. Walaupun sesungguhnya dulunya ia yaitu jenis suami penyabar dan penyayang. Kesalahan istri atau anak-anak sedikit saja, biasanya cepat diredakan, tetapi kenyataannya hal sejenis ini tidak.

2. Suami terlihat lebih gemari menyendiri saat



dirumah, tidak gemari kumpul-kumpul di dalam keluarga. Walaupun sesungguhnya lebih dahulu ia termasuk tipe suami yang ramah dan bersahabat dan gemari berbagi cerita 3. Lebih gemari menyibukan sendiri yang di luar kebiasaan, atau lebih gemari dengan handphone-nya atau laptopnya, walaupun sesungguhnya tidak pekerjaan lembur kantor.

4. Suami terlihat malas diajak diskusi berkenaan harmonisasi rumah tangga, ia banyak mengalihkan pada topik yang lain.


5. Mendadak suami sukai membanding-bandingkan istri dengan wanita yang lain, walaupun sesungguhnya lebih dahulu meskipun tidak.

6. Memiliki rutinitas baru yang lebih dahulu tidak pernah dijalankan. Semisal mendadak sukai pada olah raga bersepeda pagi, gemari pergi ke kafe atau pergi ke mall sendirian dsb tidak ada menginginkan mengajak keluarga.

7. Suami terlihat mempunyai kebiasaan melamun sendiri, atau tersenyum-senyum sendiri seolah mengingat satu momen khusus, dan saat di bertanya ia agak kelagapan.

Apabila ke tujuh tanda ini sudah terlihat, peluang ada sinyal tanda menghadap suami terpikat wanita lain. Namun disarankan untuk tidak cepat-cepat menjatuhkan tuduhan apabila suami sudah terpikat wanita lain.

Ingat ya, terpikat dengan sel1ngkvh itu berbeda, karena itu komunikasi yang lebih gencar lewat langkah kemukakan pertanyaan dengan lemah lembut dan lebih lakukan perbaikan diri makin lebih paling penting daripada menuduh banyak hal yang belum pasti. Insyaallah hal sejenis ini bisa diperbaiki, hingga pertalian Anda dengan suami akan cocok kembali.

sumber:http://paliingseru.blogspot.co.id