WAJIB BACA HEBOH??? Adat ED4n!! Ibu – ibu di Desa Ini Memilih Istri untuk Anaknya Secara Tidak Lazim Begini!? Kok Bisa Ya?

Tags


Apa!? Lewat cara gini? Memang dapat kerasa gitu?
Di Bulgaria tengah, ada budaya pernikahan yang aneh bin ajaib! Gambar di bawah ini tidaklah pelecehan seksual, namun sebagian ibu – ibu di tempat ini, tentukan calon istri untuk anaknya dengan meraba alat v1t4l si calon untuk memberikan keyakinan apakah 4lat beberapa calon “l4yak” gunakan atau tidak!

Masing-masing th., suku Gipsi yang sejumlah hampir 1, 8 juta jiwa akan berkumpul dan kerjakan ritual penentuan calon istri, jika diambil, jadi wanita itu akan di pastikan dapat suami yang juga sehat luar dan dalam.

Sebagian pengantin baru apabila dihitung dalam jumlah nominal tidaklah banyak, kira – kira hanya 10 juta Rupiah saja, anda bisa dapatkan istri dengan muka ayu dan badan cantik.

Berdasarkan pada budaya setempat, remaja pria dan wanita yang di bawah umur dilarang keduanya sama bersentuhan, jadi bisa di yakinkan pria dan wanita di sini semua perjaka dan per44wan. Mereka harus meninggalkan sekolah terlebih dulu usia 15 th., oleh karena itu masing-masing tahunnya, ritual perjodohan ini biasanya dipenuhi dengan sebagian remaja.

Dalam gambar ini, wanita – wanita yang gunakan baju Bagus ini tidaklah menginginkan menju44l dir1, tetapi mereka ingin menarik perhatian sebagian perjaka muda untuk dinikahkan!

Di ritual itu, sebagai tokoh dasarnya yakni pihak pria dan ibunya. Mereka akan memulainya dengan berkeliling dan mencari wanita yang mereka gemari. Setelah bercakap lama, pihak pria akan diskusi dengan orang-tua serta mamanya akan tiba dan mengecek segi wanita yang anaknya gemari.

Ibu – ibu yang berkumpul disini, yaitu ibu – ibu dari wanita – wanita yang tengah mencari jodoh.



Anda bisa peroleh 100 juta/hari dengan teknik ini
Dua wanita ini bisa sudah berdandan sepanjang hari supaya bisa mengaet cowok – cowok yang lagi mencari jodoh. Janganlah heran apabila banyak perempuan – perempuan cantik ini datang dari keluarga miskin, karena memang mereka meyakini lewat cara menikahlah keluarga mereka akan peroleh kehidupan yang lebih layak.

Terkadang juga, ada pihak keluarga yang memiliki banyak anak cowok, akan selekasnya menjodohkan mereka dengan semua wanita di satu keluarga.

Untuk yang sukses dijodohkan, mereka akan naik ke mobil dan umumnya orang akan bersorak untuk mereka. Ada yang menarik, ada yang bernyanyi, dan sebagainya.

Walaupun perjodohan seperti ini ditentang keras oleh orang lain, tetapi untuk suku gipsi ini, ini yakni satu di antara kebudayaan mereka yang butuh dijaga.

Terlebih dulu acara ini usai, buat orang yang kuragn mujur mereka bukannya bersedih, terutama mereka akan bergandengan tangan dan menari bersamaan untuk mengakhiri ritual perjodohan hari itu.

Unik ya! Perjodohan memang ada plus minus, pro dan kontra, tetapi biarlah pasangan yang jadi, kita doakan agar abadi ampe kakek nenek ya!

sumber:http://www.bacasekarang.website