Subhana Allah!! 3000 Berbagi & 1000 Like foto Tubuh Bocah Ini Terpasang Infus dan Oksigen, Yang Namun Tetap Salat di Atas Sajadah Bikin netizen nangis.!! ((Sembuhkan lah Anak ini Ya Allah, Tolong Aminkan Dan Sebarkan Artikel ini Agar Banyak Yang Mendo'akan Anak ini))

Tags

Meskipun dalam keadaan sakit, setiap orang Islam tetap harus menjalankan salat. Jika tidak bisa berdiri, jadi dapat dilakukan dengan duduk.



Apabila duduk juga tidak bisa, jadi salat dapat dilakukan sambil tidur. Ajaran agama itu sepertinya begitu ditaati oleh seorang anak lelaki yang fotonya viral ini.


Ia terus menjalankan salat, walaupun terpasang infus dan oksigen di tubuhnya. Foto itu didapatkan dari account Facebook Lia Imelda Siregar. Bocah kecil itu terlihat lagi tengah duduk sambil mengacungkan jari telunjuk kiri di atas sajadah. Peluang, ia tengah membaca tasyahud.

Tengah tangan kanannya terpasang perban serta selang infus.

“Ajari saya, nak. Bagaimana orangtuamu mengajarkanmu sampai dalam keadaan terpasang infus serta oksigen juga kau sholat. Malunya hati ini, ” tulis Lia.


Sejumlah netizen yang lihat foto ini dapat penasaran, di rumah sakit (RS) mana bocah itu dirawat. Pada Tribunjogja. com Lia menjelaskan, dirinya juga kurang tahu di mana tempatnya ada.

Ia hanya mendapatkannya dari seseorang teman dan membagikan di Facebook karena demikian mengagumi akan dengan bocah lelaki itu. (*)