Perempuan Yang Pernah Tersakiti Lebih Berpeluang Besar Untuk Memiliki Kehidupan yang Bahagia

Tags

Sahabat Dakwah, Jangan pernah putus asa ketika hidupmu penuh dengan rasa sakit. Menurut beberapa survei, Perempuan yang sering tersakiti ialah Perempuan yang berpeluang untuk memilki hidup yang bahagia. Kenapa? Ini penjelasannya …



Perempuan yang Pernah Tersakiti Ialah Perempuan Berpeluang Besar Untuk Mempunyai Kehidupan yang Lebih Bahagia 

1] Perempuan yang sering tersakiti akan menjadi Perempuan yang kuat

Berkali-kali disakiti terbukti melatih hati untuk lebih kuat. Perempuan yang sering dianggap lemah ternyata adalah makhluk yang cukup kuat. Dengan segala beban dan rasa sakit yang ada, dia masih memiliki semangat untuk menjalani hidupnya.

2] Perempuan yang sering tersakiti akan menjadi Perempuan yang bijak

Pengalaman adalah guru, memiliki banyak pengalaman menyakitkan tak lantas membuat seorang Perempuan putus asa. Justru ia akan lebih bijak, karena berdasarkan pengalaman yang menyakitkan tersebut ia akan lebih mudah memahami apa yang terbaik untuk hidupnya.

3] Perempuan yang sering tersakiti akan menjadi Perempuan yang tegar

Perempuan yang tegar adalah Perempuan yang menangis ketika hatinya tersakiti, namun dengan segera menghapus air matanya dan kembali tersenyum. Jangan pernah berpikir bahwa air mata adalah kelemahan, justru air mata adalah kekuatan bagi Perempuan.

Perempuan yang berulang kali tersakiti akan semakin kuat, semakin bijak dan semakin tegar. Bukan tentang hidup yang baik-baik saja maka akan bahagia, tapi tentang menjalani hidup dengan segala usaha untuk mencapai kebaikan, meski dengan air mata namun mampu berdiri tegak dan tersenyum, maka bahagia adalah hadiah yang tepat. Ketika kamu mampu memahami bahwa hidup tidak akan pernah berhenti hanya karena sebuah luka, maka kamu akan mampu melangkah untuk sebuah kebahagiaan.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat.


Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id