Mengejutkan, Pengasuh Arsy Ungkap Kehidupan Ashanty

Setelah dipaksa karena jarang pulang kampung, Suwarsih Asih, pengasuh anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah membawa kabar mengejutkan. Lewat akun yang diduga milik instagramnya, Suwarsih mengungkapkan keseharian dari keluarga majikannya itu. 
Menurut Suwarsih, ibu empat orang anak itu kerap membantu orang lain yang mengalami kesusahan.
Untuk menunjukan ucapannya, Suwarsih mengunggah beberapa foto kegiatan majikannya itu ke akun instagram miliknya @suwarsiha beberapa waktu lalu.
"Bismillah ya Alloh lncrkan semua yg dikerjakannya dan dilakukan bunda @ashanty_ash ya Allah ,dan lncrkan operasinya dek yesti hr ini ya Allah," tulis Suwarsih melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 3 Februari 2017.


Unggahan lain, Suwarsih memperlihatkan Ashanty sedang menolong seorang gadis bernama Yeti. Gadis kecil itu terlihat sakit pada bagian mata.
"@ashanty_ash bunda, selesai pemotretan lngsng mnjenguk yeti anak yg ditlngnya , lncr semuanya ya bunda dan bt dek yeti lekas smbh," tulis Suwarsih.
Selama ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menjaga hubungan baik dengan para bawahannya. Baik itu asisten rumah tangga maupun para baby sitter yang mengasuh kedua anaknya.
Namun, belum lama sebuah unggahan foto di Instagram Ashanty menghebohkan penggemarnya. Pelantun 'Jodohku' ini mengaku terang-terangan memaksa salah satu bawahnnya untuk pulang kampung.
Bahkan, mereka sekeluarga rela mengantarkan perempuan yang disapa Suster Suwarsiha itu sampai ke rumahnya di Salatiga Jawa Tengah. Padahal suster yang dikenal sebagai pengasuh Arsy ini, sangat dekat dengan keluarga Hermansyah.
Selama ini, momen-momen kedekatan mereka sering diunggah ke viceo singkat di Instagram. Suwarsiha juga tak pernah absen menemani kemanapun Ashanty pergi.

Bukan karena sedang bermasalah, ternyata Ashanty memaksa sang suster karena selama ini selalu sungkan untuk izin pulang kampung selama bekerja di rumahnya.
Kali ini, mereka harus memaksa Suwarsiha untuk kembali ke Salatiga demi pamitan dan menggelar pengajian jelang umrah.
 ashanty
Kebaikan Ashanty tersebut menuai pujian dari netizen. Mereka mendoakan agar ibu dua orang anak itu selalu istiqamah di jalan Allah, sehingga dapat menuai kebaikan yang telah ditanamnnya.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...