Lagi Acara Pesbuker Tampilkan Adegan tak Pantas, Bikin Geram Netizen

Tags

Pesta Buka Bareng Selebritis atau yang lebih dikenal dengan nama Pesbuker awalnya hanya tayang di bulan Ramadhan saja. Pertama kali tayang pada 25 Juli 2011, acara ini berisikan hal yang berhubungan dengan anak gaul ABG.
Seiring dengan berjalannya waktu, Pesbuker kemudian ditayangkan setiap hari. Materi acara pun bergeser menjadi ajang komedi hingga lelucon, dari sini kemudian acara yang dipandu Raffi Ahmad ini mengundang pro dan kontra.
Ini karena sekalipun acara ini pernah mememangkan penghargaan program komedi terbaik 2013 dan 2014 versi Panasonic Gobel Awards, namun materi acara terkadang menampilkan adegan yang tak pantas. Seperti yang diposting akun gosip firasetiawan09 ini.
Pesbukers (c) Instagram/firasetiawan09
Cuplikan adegan di pesbuker diposting firasetiawan09 menunjukkan seorang wanita berpose tengah memakan pisang. Kemudian di pose lainnya tampak wanita yang tengah menjilati cream dengan salah satu jarinya.
Pesbukers (c) Instagram/firasetiawan09
Banyak netizen geram dengan tayangan iklan Pesbuker ini. Bahkan saking geramnya banyak di antara mereka menuliskan komentar dengan mengadu kepada Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI.
“Dear @kpidjakarta tolong banned acara ini dong merusak moral lama-lama!” ujar @muftidakotaa. “Kpi mana nih,” imbuh akun @abu_said.aquarius9.

“Knapa acara kayak gini malah ratingnya tinggi???makanya saya ga suka liat acara tv kita.acara kayak gini,sinetronnya juga ga mendidik smua,” tulis akun @revyana_luvy.
“Please dilihat ini @kpidjakarta. Apa acara dengan gesture dewasa begini layak buat ditayangkan di tv,” akun @thepasserby09 juga merasa geram.
Kalau kamu sendiri bagaimana, ikut merasa geram atau malah biasa aja?

Sumber : beranda.co.id