INI Sungguh Mengerikan...!!! " Luka Mengerikan " Tiba- tiba Terlihat di Pergelangan Tangan Cewek Ini, Setelah Diperiksa Ternyata... Mulai Saat ini Semua Cewek Harus Hati- hati.. Tolong Dibagikan Untuk Kesehatan Kita Semua

Tetapi sekian hari lantas, luka itu tidak kunjung baik, bahkan sudah mulai mengakibatkan rasa sakit. Audree sudah mengoleskan beragam type obat dan salep pada kulitnya, namun luka itu jadi semakin kronis, kulitnya hingga mengelupas. Lantaran sudah terasa kesakitan, pada akhirnya Audree memutuskan untuk mencari dokter dan meminta jalan keluar.

Saat dokter memeriksanya, nyatanya luka Audree termasuk luka kronis dan harus dioperasi! Dokter juga menyampaikan, untung Audree selekasnya ke tempat tinggal sakit untuk di check, lantaran jika kecil kemungkinan saja darah Audree juga sudah bisa turut terinfeksi.

Audree juga demikian sulit yakini pengucapan dokter! Nyatanya luka di tangannya itu karena oleh infeksi bakteri, dan penyebabnya paling utama terjadinya infeksi ini yakni " karet rambutnya " sendiri!

Audree yakni seorang gadis yang gemari memanjangkan rambutnya, ia demikian gemari bermain dengan karet rambut, mengikat dan hiasi rambutnya dengan karet rambut memiliki bahan glitter yang menarik. Yah, cuma seperti gadis- gadis lain pada umumnya… Audree juga memiliki satu kebiasaan, yaitu ia bakal memasukkan karet rambut di pergelangan tangannya, agar waktu sewaktu- waktu ia inginkan ikat rambut, ia tinggal menggunakan karet itu.

Dokter mengemukakan, pemicunya luka di tangannya itu mungkin saja saja lantaran kulit tergesek oleh bahan glitter pada karet rambut, lantaran senantiasa bergesekkan, luka itu juga semakin dalam, bakteri yang masuk kulit juga semakin banyak.

" Pertama kalinya mendengar pemicunya, saya demikian shock!! Saya hingga saat ini mengira, saya telah digigit oleh serangga atau laba- laba, tetapi siapa sangka nyatanya dalang dari semuanya yaitu karet rambut saya sendiri… ", ucap Audree lesu.

Setelah alami momen ini, Audree juga selekasnya mem-posting pengalamannya ini di Fb agar umumnya orang lebih berhati- hati sebagian karet rambut, terutama perempuan. Dokter juga mengingatkan kita untuk rajin bersihkan tangan hingga ke pergelangan tangan. Untuk sebagian gadis- gadis yang gemari mengikat rambut, disarankan juga untuk teratur bersihkan karet rambutmu, yah! Terutama jika anda kerap menggunakan karet rambut mempunyai bahan glitter…

Yuk, selekasnya berikan informasi utama ini pada teman- teman dan kerabatmu!!

sumber:http://www.altarnatifkesehatan.com/

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...