{INI RESEP} HAI LADIES DI SHARE YA : WOW MENAKJUBKAN INILAH RESEP TIMUR TENGAH BISA MENGHAPUS BULU DITUBUH YANG DI INGINKAN '', SELAMAT MENCOBA '', SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA!!!

Tags


 Permasalahan dengan waxing umum terlihat saat Anda harus meniadakan rambut dari sisi kulit peka karena jerawat dan kemerahan bisa berlangsung.

Persoalan terburuk yaitu kalau rambut tumbuh lagi, tetapi untungnya ada jalan keluar alami yang digunakan oleh wanita dari Timur Tengah sepanjang berabad-abad.

Semuanya yang Anda butuhkan kunyit (satu sendok makan), tepung gr (dua sendok makan) dan sedikit susu atau yogurt.

Kunyit bersihkan kulit, singkirkan beberapa
sel mati dan kotoran, merangsang manfaat kelenjar getah bening dan aliran darah, dan karena efek anti-inflamasi, kurangi jerawat, bikin kulit mengkilap dan tingkatkan alami kulit nilai pH.

Kunyit dapat diketahui di tiap-tiap supermarket besar atau toko makanan sehat ; Anda dapat membuat gr tepung sendiri - dalam penggiling kopi menggiling buncis atau beli dari toko makanan sehat.

Berikanlah gabungan pada daerah ke arah rambut Anda tumbuh dan biarkanlah sepanjang sekitaran 20 menit atau sampai jadi kering. Menggosok-gosok daerah dengan kain katun bersih atau sikat dibasahi dengan air dan basuh.

Catatan : Hati-hati dengan warna kuning kunyit, yang akan berikan Anda kulit yang bagus, namun sesudah pengobatan butuh untuk bersihkan muka Anda dengan baik. Daerah diperlakukan bisa jadi sedikit merah, tetapi kemerahan dengan cepat menghilang karena karakter anti-inflamasi kunyit. Perawatan itu harus diulang 3-4 kali dalam 1 minggu, sepanjang satu bulan, dan akhirnya yakni fenomenal - rambut muka berkurang, ini yakni lebih tipis dan lebih cerah dari mulanya, dan selanjutnya menghilang selama-lamanya.