HARUS BACA YA!! Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan " Cara Jenius " Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca!

Tags

Ada 1 cerita yang mungkin bisa kita tekuni, tentang seorang wanita yang tahu apabila suaminya selingkuh. Hari itu, wanita ini dikabari oleh rekanan baiknya apabila suaminya selingkuh. Sebut saja namanya Meli dan suaminya Jon. Mendengar ini Meli kaget. Dia tidak dapat pikirkan dan hanya bisa pulang, duduk di sofa rumahnya sampai suaminya pulang.


Sampai larut malam, suaminya pulang. Lihat Meli yang masih tetap belum tidur dan duduk di sofa sendirian, Jon mendekatinya.

“Kok belum tidur? ” Katanya sambil mendekati Meli serta duduk di sebelahnya.
“Nungguin anda. ” Kata Meli lembut.

“Kenapa? Kok tumben? ”
Sambil menadahkan kepalanya dan melihat muka Jon, Meli kemukakan pertanyaan, “Sayang, anda masihlah sayang saya tidak? ”

Tatapan dan gerak-gerik Jon buat Meli tahu apabila cintanya masih tetap ada. Tetapi dia tetaplah menanti suaminya menjawab.

Jon lantas kemukakan pertanyaan dengan pelan, “Kenapa kok mendadak ajukan pertanyaan ini? ”

“Hari ini ada rekanku yang cerita ke saya. Tuturnya dia memahami dari rekannya apabila suaminya selingkuh. Dia tidak tahu
harus bagaimana oleh karena itu dia ajukan pertanyaan ke saya. ”

“Lalu, anda jawabnya bagaimana? ”

“Tunggu suami anda pulang, senantiasa ajukan pertanyaan dia, apakah dia masih tetap sayang anda. Apabila dia jawab masihlah, ampunilah dia. Apabila dia jawab tak, pergilah dan tinggalkan dia. Hubu*ngan ini sudah tidak berarti lagi. ”

Setelah mendengar hal sejenis ini, mendadak telephone Jon berbunyi. Sambil mengangkat telephone, dia memahami apabila istrinya sudah mengetahui dia selingkuh dan pria yang


ada di ceritanya itu yaitu dia sendiri.

Setelah selesai bicara dengan rekannya, Jon tutup handphonenya, mendekat ke arah Meli, memeluknya dan berkata, “Maafkan saya. Dan, saya sayang anda. ”

Meli juga tersenyum dan tidur dengan damai.

Besok harinya, Jon selekasnya mengambil keputusan hubu*ngan dengan selingkuhannya. Sekian diputuskan, wanita simpanan ini selekasnya memohon uang ganti rugi. Saat itu juga Jon tahu apabila wanita ini hanya saksikan uangnya. Jon juga pulang lebih awal hari itu.

Sekian buka pintu, dia kaget. Dia saksikan istrinya tengah membaca buku sambil makan mi instan yang ada di tangannya.

Pastinya, saksikan Jon yang pulang sekian awal, Meli juga kaget.
“Eh kok anda sudah pulang. Saya tak masak nasi. Tunggu ya saya masakin buat kamu dulu. ”
Mendengar itu Jon selekasnya lari dan mendekap Meli dengan erat. Meli sangat kurus…
“Sayang, mulai hari ini, saya akan selalu makan malam di rumah. ”

Meli tersenyum, “Oke, apabila gitu mulai hari ini saya akan masak nasi dan nunggu anda pulang. ”

Pernikahan itu sampai 1 titik yakni hal yang butuh dipertahankan dan diperjuangkan. Cinta yang membara seperti awal pacaran mungkin saja bisa meredup. Tetapi apabila kita berusaha untuk tahu dan saksikan siapa yang ada di dalam hidup kita sesungguhnya, kita akan dapatkan apabila cinta itu sebenarnya ada di rumah. Pasangan hidup kita yaitu orang yang paling dekat dengan kita kecuali orang-tua. Bahkan dialah yang akan rekani kita sampai akhir hidup kita. Orang lain bisa pergi, tetapi cinta yang tulus tidak akan pernah hilang. Apabila anda inginkan punyai pernikahan yang bahagia, awalilah dari dirimu sendiri.

sumber:http://www.segala-informasi93.com/