SUNGGUH TERKEJUT!! MULAI SEKARANG STOP MEMBAWA PONSEL KE TOILET, JIKA ANDA TIDAK INGIN HAL MENGERIKAN INI TERJADI..!!!


Kita semuanya menginginkan privasi waktu kita pergi ke kamar mandi, tetapi kita mesti mengaku kalau kita kerap menggunakan hp atau tablet kita untuk membaca suatu hal saat kita ada di sana. Apa pun argumennya hal semacam ini tidaklah kebiasaan yang baik, mengapa? mari kita simak info berikut ini.

Sekarang ini, telah jadi satu trend, atau mungkin saja satu keharusan untuk mengambil telephone Anda berbarengan dengan Anda ke kamar mandi, tetapi Anda pasti tak memahami kalau membawa telepon Anda ke toilet yakni hal sekurang-kurangnya higienis yang dapat Anda kerjakan.

Dokter mengklaim kalau kuman juga menebar pada telephone Anda saat Anda tengah di toilet, lantaran mereka dapat diketemukan di mana-mana di kamar mandi. 

Terutama di toilet umumSebagian pakar kuman paling populer mengklaim kalau banyak bakteri ada pada pintu toilet, keran, dan lantai. Anda dapat mengontrol ini dirumah, tetapi Anda tidak bisa lakukan itu di beberapa tempat umum.

Air toilet kotor menebar di mana-mana termasuk juga tisu toilet dimana nyaris kebanyakan orang menyimpan telephone mereka, sampai telepon Anda mungkin saja tertempel kuman apa pun yang orang paling akhir pegang pada tisu itu!

Beberapa hal lain yg tidak dapat Anda lakukan yakni bersihkan telephone Anda, walau Anda dapat bersihkan tangan Anda.

Hal sejenis ini dapat menyebar kuman tipe virus dan bakteri, umpamanya : norovirus, salmonella, E. coli dan penyakit diare yang lain.

" Studi di Universitas Arizona tunjukkan bila 9 dari 10 ponsel memiliki potensi pemicunya penyakit mikroba, dan 16% diuji positif untuk virus E. coli, virus yang karena dari kotoran pembuangan. "

Berdasarkan pada semua, lebih baik untuk keaman Anda daripada menyesal! Lebih baik cobalah untuk tidak membawa ponsel atau tablet Anda ke kamar mandi!

sumber:http://sehat-24jam.blogspot.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...