Subhanaallah...!!! Walaupun Pincang, Pria Ini Masih Semangat Mencari Rezeki Halal dengan Berjualan Jaket Keliling Bukan Meminta-minta..Mohon Dishare Ya Agar Banyak yang Mengaminkan.

Tags

Bukanlah perkara yang mudah apabila hidup di kota besar dengan keadaan ekonomi yang pas-pasan.
Seringkali beberapa orang memerankan berbagai usaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.



Di kota Jakarta dengan ratusan tempat belanjanya, seorang lelaki bernama Hendra mengadu nasib dengan menjual jaket dengan cara keliling

Keadaan kaki yang pincang tidak menghalangi Hendra untuk masih bekerja mencari rejeki yang halal.

Cerita bagaimana kerja keras pria itu untuk bertahan hidup diviralkan oleh akun Facebook Erlina Binjai. Dalam status yang ia tulis kemarin, Selasa (15/12/2016), Erlina menjelaskan apabila bertemu Hendra di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Hendra turun di stasiun Cawang, lantas jalan kaki menjual barang dagangannya. Walau sebenarnya, keadaan kaki pria asal Bogor itu pincang.

Walau belum mempunyai anak, Erlina mengaku membeli satu jaket untuk melarisi dagangan pria itu.
Yang lebih membuat kagum, Hendra segera pergi ke masjid untuk salat berjamaah saat adzan berkumandang. " Dengan terbatasnya beliau, beliau masihlah berusaha dalam mencari nafkah yang halal, lebih salut lagi saat adzan berkumandang beliau cepat-cepat untuk salat berjamaah. MasyaaAllah, " tulis Erlina.

Dari video yang diunggah Erlina, terlihat lelaki itu jalan tertatih-tatih menuju masjid sehabis usai bertransaksi. Kaki tangannya memegang tongkat, sementara punggungnya menggendong tas ransel.

Tulisan itu membuat beberapa ratus netizen terharu. Sampai berita ini ditulis, Rabu (16/12/2016) siang, status itu sudah dibagikan 650 kali.

diberitakan dari tribunnews. com masihlah berusaha mengkonfirmasi Erlina untuk menjelaskan selanjutnya soal Hendra. Berikut komentar sejumlah netizen. Ummi Kulsum Magenda : speechless. Kesel bila saksikan yang preman-preman ngamen di bis angkot. Hanya minta-minta Walau sebenarnya sempurma fisiknya.

Anttea Andriant Naura : Sampai berkaca-kaca. Malu sama sendiri. Mudah-mudahan Allah memperlancar rejeki beliau, selalu diberi kesehatan. Amiin. Lee Yach : ya Allah. Semoga jualannya cepat habis serta di beri kesehatan rezeki yang berlimpah amien.