Makanlah Madu + Bawang Putih, Saat Perut Anda Lagi Kosong Selama 7 Hari!! Dan Lihat Hasilnya " Penyakit Yang Anda Alami Seperti Darah Tinggi, Kolesterol, Jantung Koroner Insya Allah Teratasi.. Berikut Cara Pengolahannya.. Sebarkan janganlah Sampai Berhenti Ditangan Anda.

Makan bawang putih serta madu dengan teratur dapat menolong menyembuhkan tanda-tanda diabetes, a0est0arthr! tis, dan pembes4ran pr0st4t, kala yang akan datang.



Hal semacam ini bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan kolestrol, menghindar penyakit jantung koroner dan serangan jantung.

Juga menolong sistem kekebalan tubuh Anda dan kekuatan untuk menyingkirkan racun. Digabungkan dengan jahe serta bawang, bahkan dapat juga menolong Anda detoks dari kemoterapi.

Langkah menggunakan bawang putih Konsumsinya mentah Untuk hasil terbaik, mengh4ncurkan serta memotong sampai kecil serta biarkan selama 15 menit terlebih dulu makan.

Saat perut Anda kewalahan dengan makanan, bisa sulit untuk tubuh Anda untuk mengerjakan serta menyerap semua nutrisi makanan yang menawarkan, serta ini alasan lain kenapa Anda harus makan pada perut kosong.

Langkah yang baik untuk memberi bawang putih mentah untuk diet Anda yaitu untuk mencampurkannya dengan madu :

Mengambil 2-3 siung bawang putih serta memotong mereka dalam potongan-potongan kecil. Mencampurkannya dengan sesendok madu.

Makan kombinasi ini sehari-hari selama satu minggu akan memberi en3rgi serta tubuh jadi sehat.
Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...