BERITA PENTING!! WOW INILAH URUTAN DAFTAR GAJI GAJI PRESIDEN SELURUH DUNIA, TAPI GAJI PRESIDEN INDONESIA YANG PALING MENGEJUTKAN,,


Utama! Himbauan Pada Semuanya Umat Islam, Jangan sampai kehendaki Dibodohi Pelawak Berkedok Ustadz

Umat Islam dimbau jangan sampai inginkan dibodohi oleh pelawak berkedok ustadz yang terlihat di tv. Ini di berikanlah sebagian organisasi mahasiswa serta pemuda Islam dalam pernyataan sikapnya berkaitan ceramah M. Nur Maulana di satu stasiun tv, Senin (9/11/2015) lalu.

Mulut lancang Maulana mengemukakan jika untuk persoalan tetapkan pemimpin sebaiknya tak mempertanyakan agama calon pemimpin. Maulana katakan, itu
yaitu ‘Black Campaign’.

“Bagi umat Islam, agar cerdas Gaji selalu jadi satu diantara hal yang menarik untuk dibicarakan. Hampir umumnya orang bekerja untuk capai uang, termasuk sebagian pemimpin negara.

Mengemban tanggung jawab yang besar memimpin satu negara, gaji presiden serta perdana menteri di beberapa negara termasuk cukup fantastis. Sebut saja Lee Hsien Loong.

Gaji Perdana Menteri Singapura ini dalam satu tahun mencapai USD 1, 7 juta atau setara dengan Rp 22 miliar. Angka ini jauh semakin besar atau empat kali lipat dari gaji Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang hanya USD 400. 000 atau setara dengan Rp 5, 2 miliar. (Baca Juga : Terkuak Tarif Booking Service Aura Kasih per Jam, Hadeuh…)

Berdasarkan pada kajian Statista yang ditulis dari CNBC, gaji pemimpin Singapura ini menaklukkan gaji pemimpin negara Prancis, Jerman, Italia, Jepang dan bahkan juga Inggris gabungan.

Itu urutan gaji pemimpin dunia per tahunnya berdasarkan pada kajian Statista :

1. Lee Hsien Loong (Singapura) dengan upah USD 1, 7 juta atau setara dengan Rp 22 miliar

2. Barack Obama (Amerika Serikat) dengan upah USD 400. 000 setara dengan Rp 5, 2 miliar

3. Stephen Harper (Kanada) dengan upah USD 260. 000 setara dengan Rp 3, 4 miliar

4. Angela Merkel (Jerman) dengan upah USD 234. 400 setara dengan Rp 3 miliar

5. Jacob Zuma (Afrika Selatan) dengan upah USD 223.


500 setara dengan Rp 2, 9 miliar

6. David Cameron (Inggris) dengan upah USD 214. 800 setara dengan Rp 2, 8 miliar

7. Shinzo Albe (Jepang) dengan upah USD 202. 700 setara dengan Rp 2, 6 miliar

8. Francois Hollande (Prancis) dengan upah USD 194. 300 setara dengan Rp 2, 5 miliar

9. Vladimir Putin (Rusia) dengan upah USD 136. 000 setara dengan Rp 1, 7 miliar

10. Matteo Renzi (Itali) dengan upah USD 124. 600 setara dengan Rp 1, 6 miliar


11. Narendra Modi (India) dengan upah USD 30. 300 setara dengan Rp 396 juta

12. Xi Jinping (China) dengan upah USD 22. 000 atau setara dengan Rp 287 juta.

Upah Presiden Indonesia, Joko Widodo tidak masuk dalam daftar 12 pemimpin dunia pendapatan paling atas versus Statista. Walaupun itu, berapakah sesungguhnya gaji Presiden Joko Widodo?

Tentang besaran gaji Presiden Jokowi. Bila Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono jadi contoh, jadi Jokowi kesempatan peroleh bayaran USD 124, 171 (setara Rp 1, 48 miliar) per th.. Itu sekitaran 28 kali lipat pendapatan rata-rata warga negara Indonesia. Nominal gaji itu mungkin saja jadi lebih sama seperti inflasi. Upah ini di luar dana taktis semakin lebih Rp 2 miliar saban bln..
http :// voa-moeslim. blogspot. co. id/
dalam mengambil sumber pengetahuan serta jangan pernah inginkan dibodoh-bodohi oleh pelawak


berkedok ‘ustadz’, ” sekianlah sikap organisasi mahasiswa serta pemuda Islam di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Menurut mahasiswa serta pemuda Islam, dalam ajaran Islam sudah jelas bagaimana harusnya umat Islam tentukan pemimpin, salah satunya harus seakidah dengan umat Islam serta menyuarakan kebutuhan Islam dalam kepemimpinannya.

“Ayat-ayat dalam Al-Qur’an yang memerintahkan keharusan beberapa orang beriman tentukan pemimpin dari grup Mu’min sekian banyak, ” tegasnya.

Terdaftar Organisasi mahasiswa serta pemuda Islam yang turut mengemukakan sikapnya ; GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) yang di tandatangani oleh Wakil Ketua Umum Drs. Dedi Hermanto, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pusat yang ditandatangani oleh Ketua Sisi Tabligh serta Kajian Keislaman, Novri Zulimet, Hima Al Washliyah yang di tandatangani oleh Ketua Umum Aminullah Siagian, Mahasiswa Penggemar Islam (MPI) Jakarta di tandatangani oleh Ketua Umum Leo Bagusta Irman.

sumber:http://imformasisehat.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: