BERITA HARI INI!! Unggah Foto Memeluk Ibu Kandung Dikecam, Apa yang Salah? Ternyata Yang Salah Sangatlah Mengejutkan!

Tags

Satu diantara netizen yang mengecam Sufyan mengatakan foto tersebut dapat menyebabkan fitnah.
" Abu Sufyan ini kerap bercerita hadits namun gunakan gambar yang mengundang m4ksiat. Apa pentingnya photo sembari berpelukan. Yang kenal tentu tahu itu ibunya, namun yang tidak kenal? Bila itu ibu anda, anda sudah mengundang fitnah pada orang lain yang memandang anda berp3lukan dengan orang, " catat Dyll Dpkfz.


Memperoleh serangan itu, Sufyan juga kesal karena foto berbarengan dengan ibunya jadikan persoalan." Pada percaya serta tidak, pemikiran seperti ini ternyata masihlah ada saja. Allahu Akbar. Tidak tahu mesti tertawa atau merenung. Bergambar berbarengan dengan ibu sendiri juga jadi gosip serta dikaitkan dengan hadits. Bila Umi masihlah ada beliau tentu tertawa lihat komentar ini. Terima kasih Umi lantaran didikan Umi, Ciyan bisa bedakan mana yang hak serta mana yang batil, " tulis Sufyan.
Ibu pria ini sesungguhnya sudah wafat dunia sebagian bulan waktu lalu. Gambar ini diupload sebagai masa lalu yang pernah ditangkap sepanjang hayat ibunya.
Tetapi sebagai pertanyaan, memanglah salah foto sembari memeluk ibu sendiri? Masalahnya, hal semacam itu dikira sebagai sikap yang lumrah untuk tunjukkan jalinan keluarga yang mesra.

(Ism, Sumber : ohbulan. com)
sumber:http://www.setumpukinformasi.com/