Astagfirulloh, Heboh! Kisah Seorang Mahasiswi yang Berubah Menjadi Ular Setelah Melakukan Hal Ini.. Tolong Dibagikan Agar Semua Orang Tahu Info Penting Ini

Tags

Seorang wanita diklaim berubah jadi seekor ular sesaat setelah lakukan jalinan int1m dengan seorang pria. Memanglah tampaknya begitu tidak mungkin untuk didengar serta diakui. Tetapi, cerita ini memanglah dirasakan oleh seseorang pria paruh baya di Kenya.



Kejadian yang dirasakannya begitu serupa dengan adegan didalam film
horor.
Diambil dari buzznigeria. com peristiwa aneh ini berlangsung di satu hostel di Eket, Nairobi, Kenya beberapa waktu lalu.

Wanita yang beralih jadi ular itu adalah seseorang mahasiswi dari Universitas Nairobi, Kenya.
Pada awalnya dari seseorang pria paruh baya. Satu malam, dianya berniat untuk bersenang-senang. Dalam perjalanan, dirinya juga jadi seseorang wanita untuk menemani dia menggunakan malam. Sampai pada akhirnya, lelaki ini bertemu dengan dua orang gadis di pinggir jalan. Mereka memutuskan untuk pergi ke hotel. Selama perjalanan ke hotel mereka bertiga asik berbincang. Sampai sampai ke hotel yang dituju, mereka mengambil keputusan tidak untuk segera masuk ke kamar. Mereka memilih untuk duduk di bar serta memesan anggur merah.

Saat semakin berlalu, Minuman yang dipesan juga telah habis. Mereka pada akhirnya mengambil keputusan untuk meneruskan malam di kamar yang sudah dipesan. Menurut pernyataan pria itu, sebelum melakukan jalinan int1m, mahasiswi itu berpesan agar kepalanya tak dipegang. Sebab, dianya sedang merasa sakit kepala. Pria itu juga setuju. Mereka lalu lakukan jalinan int1m didalam kamar. Usai lakukan jalinan int1m, pria ini baru lihat keanehan pada pasangannya.

Tubuh perempuan itu mendadak saja berubah jadi ular. Tanpa ada fikir panjang, lelaki paruh baya itu segera lari serta melompat keluar dari kamar melalui jendela. Dia lari tanpa ada memakai sehelai baju.

Menanggapi masalah itu, pihak Kampus Nairobi berikan peringatan tegas pada tiap-tiap mahasiswi supaya menghindari orang asing agar momen itu tidak terulang lagi. Sekarang ini pihak keamanan setempat tengah mencari orang yang dicurigai berc1nta dengan perempuan itu.

Somoga Info Ini Berguna Untuk Kita Semua