Tolonglah, Jangan Pernah Putus Di Anda Artikel Ini.."Ibu, Bapak" Mulai Hari Ini Detik Ini Juga. "Stooop" Belikan Anak Anda Sepatu Berlampu Ini..!!! {{"Jangan Sampai Menyesal"}} Baca Dan Sebarkanlah Berikut Penjelasanya :

Tags

Jika jalan-jalan ke mall kita pasti akan melihat satu model sepatu baru yang terbilang cukup diminati orang. Daya tarik sepatu tersebut terletak pada hiasan lampu yang menyala di sekeliling sepatu tersebut.

Sepatu model ini pun sepertinya aman-aman saja. Tapi setelah baca pengalaman horor Jovan Virag, warga Texas, Amerika Serikat, terkait sepatu berlampu ini, anda mungkin akan berpikir ulang.

Suatu hari, sepatu itu tiba-tiba terbakar saat diletakkan di bagian belakang mobil. "Bagian belakang mobil terbakar hebat, termasuk jok mobil.

Dari hasil diskusi kami dengan petugas PMK, sepatu anak saya yang menyebabkan kebakaran ini," kata Jovan.

Beruntung, saat itu sepatu tidak dipakai oleh anak Jovan. Baterai lithium dari sepatu itu yang diduga menyebabkan kebakaran. Bos dari perusahaan konsultan bahaya kebakaran di Texas, Cam

Cope,membenarkan bila sepatu berlampu bisa saja memicu kebakaran.

"Baterai yang digunakan di sepatu itu memang kecil. Tapi, tetap saja baterai ini punya energi yang cukup untuk membuat sebuah ledakan,"

"Baterai ini made in China, jelas tidak punya standar kualitas bagus,"

"Di Tiongkok, kabel yang digunakan sangat sangat tipis. Nah, semakin tipis kabel yang digunakan, semakin berpotensi memicu kebakaran,"