SYUKUR ALLAMDULILAH!! Dapat Bantuan Baju, Siswa SD kelas 1 ini Kaget Saat Melihat Apa yang Ia Temukan di Saku Celana. Ibunya Sampai Gemetar Bingung

Tags

Bisa Bantuan Baju, Siswa SD kelas 1 ini Kaget Saat Lihat Apa yang Ia Dapatkan di Saku Celana. Ibunya Hingga Gemetar Bingung


Padahal, kejujuran itu yaitu satu sifat yang begitu baik yang akan bikin seorang lebih mujur hidupnya.


Bila tidak percaya cobalah deh simak cerita dua bocah Sekolah Basic ini yang kembalikan sumbangan baju yang mereka bisa karena temukan duit di saku celana dari sumbangan itu.

Dua bocah yang bernama Khamnon Kaengwchit serta Nawapon Sopasereesuk memanglah adalah siswa yang senantiasa mendapat pertolongan lantaran mereka datang dari keluarga yang tidak dapat.

Sampai satu hari mereka memperoleh bantuan berbentuk baju dari donatur yang membagikan pertolongan tersebut di sekolahnya di SD Ban Khun Huay Mae Thor.
Hingga dirumah, mereka juga dikagetkan dengan temuan di saku celana jins yang mereka bisa. Di saku celana jins itu mereka dapatkan duit sejumlah 100 ribu baht atau sekitar Rp 37 juta.


Mereka juga pernah bingun, cemas serta takut. Lantas, orang-tua mereka merekomendasikan untuk mengembalikan celana jins bersama dengan duit itu pada guru di sekolah mereka.

Pihak sekolah juga selekasnya menghubungi agen donatur. Mereka memohon supaya mencari tahu pemilik celana jins dan duit itu.

Lalu, Kepala distrik Mae Ramat yang mendengar cerita itu mendatangi tempat tinggal kedua bocah itu. Ia mempunyai tujuan untuk menghadiahkan serta sertifikat untuk kejujuran dua bocah itu.

Dua bocah itu memperoleh dua kantong diisi baju baru, selimut, serta keperluan hidup yang lain. Tidak cuma itu, mereka juga memperoleh duit 5. 000 baht atau sekitaran Rp 2 juta untuk berdua.

Sungguh, kejujuran itu akan selalu berbuah manis. Jadi, biasakannya berkata serta berperilaku jujur supaya hidupmu jauh dari persoalan.

sumber:http://www.beritangetren.com/