SUBBHANALLAH.!!!!!! ALLAHUAKBAR.!!!!!!!! INILAH BUKTI BAHWA ALQUR'ANLAH SANG PENCERAH, 6.000 MASYARAKAT PAPUA MASUK ISLAM...BANTU SEBAR LUASKAN WAHAI SAHABAT MUSLIM...

Seperti yang kita kenali kalau Papua adalah lokasi di Indonesia yang muslimnya adalah golongan minoritas, hingga mungkin saja tampak mengagetkan untuk kita apabila lihat beberapa ribu orang Papua mengatakan syahadat dan jadi seseorang muslim, Alhamdulillah..

Video ini dapat menghadirkan seseorang kepala suku menyebutkan diri masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat. Ia juga membawa dan semua pengikutnya jadi mualaf.

Dibagian tengah, ada kutipan bagaimana dakwah di Papua menyadarkan masyarakat asli bersuci. Mereka yang semula cuma kenakan koteka mulai diajari oleh dai untuk mandi, bersuci, memakai sabun dan menggunakan baju. Bahkan juga lantaran usaha keras dakwah mengajarkan beberapa orang Papua mandi dan 
menggunakan sabun, Ustadz Fadhlan Garamatan dikenal juga sebagai Ustadz sabun.

Dalam video berdurasi 6 menit 52 detik ini terlihat beberapa ratus orang Papua mengikrarkan dua kalimat syahadat. Diarahkan Ustadz Fadhlan Garamatan, mereka membaca dua kalimat syahadat dalam bahasa Arab dan terjemahnya dalam bahasa Indonesia.

Dibagian akhir, panorama yang tidak kalah mengharukan dihidangkan dalam video ini. Terlihat beberapa puluh orang Papua mengangkat kubah bersama-sama. Mereka tengah bangun masjid dan bergotong royong membawa kubah itu untuk menuntaskan masjid baru mereka.

Banyak pemakai Youtube yang terharu melihat video ini.

“Semoga Allah memberi kebahagiaan dunia dan akhirat pada saudara-saudara Islamku yang ada di Papua dan di semua dunia, ” catat Rosdin Mahmud.

“Subahallah, mudah-mudahan ini satu langkah awal supaya sodara-sodara kita di papua memliki dasar kehidupan yang tambah baik, kareana islam yaitu rahmat untuk kita semuanya, saya berdoa dan percaya islam bakal mengajarkan mereka jadi manusia yang tambah baik dari pada sebelum-belumnya, mudah-mudahan sodara-sodara di papua bisa jadi manusia-manusia yang ikhsan. amien...


Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...