Putra Ustaz Arifin Ilham Titipkan Istri ke Mertua 1 Minggu Ternyata Karna Larissa Chou Melakukan ini..

Padatnya aktivitas membuat putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, harus membawa sang istri, Larissa Chou, ke rumah orangtuanya. Alvin sebenarnya tak tega menitipkan sang istri ke mertuanya Alvin meluapkan isi hatinya di akun Instagram. Namun, menurut Alvin, keputusan itu menjadi yang terbaik untuk Larissa. Apalagi saat ini istrinya tengah mengandung.



" Larissa saya pulangkan dulu ke Cirebon selama 1-2 mingguan. Dikarenakan jadwal padat ke depan, dan saya enggak tega ninggalin istri sendiri hanya sama assistant rumah tangga. Terlebih lagi hamil, banyak mual dan muntah-muntahnya, sakit-sakitan, dan lain-lain. Jadi saya titip dulu sama keluarganya di Cirebon," kata Alvin melengkapi unggahan fotonya, Rabu 30 November 2016.

Pria yang menikahi Larissa pada Agustus 2016 itu pun menitipkan pesan selama ia tak berada di sisi sang istri. Dia meminta sang istri tak meninggalkan sholat dan menjaga kesehatan. 


" Baik-baik ya sayang di cirebon, jaga shalat, jaga zikir dan doa. Jaga makan, jangan kelelahan, jaga diri dari fitnah. Dan yang terpenting doain aku selamat dan lancar yaa semua kegiatan nya. Aku sayang kamu, sekarang, nanti, dan insyaAllah di dunia dan akhirat," tuturnya.

Unggahan Alvin itu pun mencuri perhatian lebih dari 40 ribu akun netizen. " Meleleh sama captionnya," tutur akun Elin.

" Jadi baper, iri lihatnya. Sehat terus ya kalian dan calon bayi," kata akun Tata.
" Pasangan romantis banget, calon mama papa muda. Sehat selalu ya, jangan kelamaan ninggalinnya ya. Sabar ldr dulu," tulis akun Lia.

SUMBER :http://www.dream.co.id/showbiz/istri-putra-ustaz-arifin-ilham-dipulangkan-ke-orangtua-161130a.html 


Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...