(MIRIS BACANYA) Ya Allah.. Kisah Bocah 8 Tahun Meninggal Di Tangan Suaminya Sendiri Saat Malam Pertamanya !!!

Seorang anak wanita asal Yaman yang masih berusia delapan th. wafat dunia ditangan suaminya yang berusia 40 th. di malam pernikahannya.

Ya Allah...... Bocah 8 Th. Meninggal Di Tangan Suaminya waktu Malam Pertama

Bocah malang ini meregang nyawa saat malam pernikahannya sesudah menderita luka akibat trauma se****l. Hal sejenis ini bikin para aktivis hak asasi manusia di Libanon menyerukan penangkapan suaminya.

Momen sama kerap terjadi,

United Nations Population Fund (UNFPA) melaporkanbahwa semakin lebih 140 juta anak wanita sudah jadi pengantin sebelumnya umur mereka mencapai 18 dan 50 juta anak wanita dibawah umur 15 th. sudah menikah sejak 2011.


Makin lebih seperempat anak wanita di Yaman menikah terlebih dulu umur mereka 15 th.. Mereka bukan hanya kehilangan akses untuk mendapatkan kesehatan dan pendidikan, pengantin anak ini biasanya alami k3k3r4san f! s! k, emosional dan se****l dalam pernikahan mereka yang dipaksakan. Pada bln. Februari 2009, Pemerintah Yaman menetapkan umur minimum untuk menikah pada 17 th.. Tetapi, sayangnya, ketentuan itu dicabut sesudah anggota parlemen yang lebih konservatif mengatakan hal itu tak Islami.

sumber : http :// lebihsehat15. blogspot. com/
http :// www. klik-share. com/2016/10/miris-bacanya-ya-allah-kisah-bocah-8. html
Sumber:http://www.semuainformasi07.com/2016/10/miris-bacanya-ya-allah-kisah-bocah-8.html

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...