LAGI-LAGII ANAK JALANAN RCTI BAKAL " TAMAT " DALAM WAKTU DEKAT,, BENARKAH?? KAPAN TAMATNYA?? INI JAWABANNYA


Setalah sekian lama sembunyikan rahasia besar tentang jalinan masalalu pada Adriana (Cut Meyriska) serta Boy (Stefan William) akhirnya rahasia besar itu di kenali oleh Reva (Natasha Willona). Dan Reva langsung sakit hati sesudah tahu fakta pahit itu.

Waktu terbongkarnya rahasia besar Adriana itu beberapa fans banyak yang menduga apabila sinetron Anak Jalanan bakal lekas tamat kurun waktu dekat ini. Hal semacam itu diketahu sesudah lihat sebagian komentar di tulisan Fansbase di Instagram pribadi punya sinetron Anak Jalanan.

“Kemungkinan saja ini Sinetron AJ akan bungkus sesudah bopy usai MMA asia. Lantaran semuanya telah menginginkan endingnya. Pertama reva telah tau kalu boy bekas pacra adrian. Lalu yang ke dua, melly telah bisa restu serta menginginkan nikah sama iyan. Yang ketiga bella tadi malam telah mulai sukai sama oky, ” tutur salah satu neter.



Sangkaan satu diantara netter itu memanglah masuk akal apabila kita lihat jalan narasi sinetron Anak Jalanan ini. Yang apabila sebelumnya perseteruan dalam sinetron itu fokus pada jalinan masalalu pada Adriana serta Boy.

Namun sampai sekarang ini rating yang diraih Anak Jalanan ini masih cukup buat bangga RCTI. Walau sering disalip dengan sinetron yang di bintangi Giorgino Abraham serta Irish Bella, Anugerah Cinta.

Besar kemungkinan RCTI masih akan mepertahankan sinetron Anak Jalanan ini. Satu diantara langkah untuk mepertahankan sinetron yang di bintangi Stefan William serta Natasha Wilona itu yaitu lewat cara memberi ciri-ciri baru atau berikan perseteruan baru dalam sinetron produksi SinemArt ini.

Sepanjang nyaris setahun temani pemirsa Indonesia, sinetron Anak Jalanan ini selama-lamanya sukses menarik hati banyak penontonnya tidak cuma itu sinetron ini dapat dapat jadi juara dirating acara tv Indonesia.

Namun belakangan ini performa sinetron Anak Jalanan ini mulai alami penurunan. Dengan perolehan rating yang alami penurunan itu para fans sinetron Anak Jalanan itu segera membanjiri Twitter punya sang sutradara, Akbar Bhakti.

Beberapa fans itu mengungkap apabila pergantian jam tampil sebagai lebih awal itu jadi satu diantara argumen menyusutnya rating kesayangan mereka itu.

sumber:http://informasiterpopuler21.blogspot.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...