Inilah Alasan Kuat Mengapa Pilih Calon Istri yang Jarang Make Up adalah Keputusan Tepat!

Make up adalah ciri khas wanita. Kini banyak sekali wanita yang memakai make up, tak hanya ketika ada pesta saja, tapi sekarang para wanita ke kantor, kampus, bahkan hanya keluar membeli makanan saja memakai make up.

Banyak motif yang menjadi alasan mengapa para wanita tersebut memakai make up, yang salah satunya adalah agar tampak cantik. Hal ini wajar, karena memang kodrat wanita itu kemayu dan ingin selalu tampil cantik.

Namun, hati-hati saja bagi para lelaki yang memilih wanita yang suka ber-make up untuk dijadikan istri. Sekarang ini, banyak sekali kasus para lelaki terkecoh setelah menikah karena mengetahui istrinya sangat berbeda tanpa make up. 

Agar hal ini tak terjadi, berikut ada alasan kuat untuk memilih wanita yang jarang make up untuk dijadikan istri.

Inilah alasan kuat mengapa pilih calon istri yang jarang make up adalah keputusan tepat:
1.   Memiliki Kepercayaan Diri Tinggi
Wanita yang berani tampil tanpa make up berarti ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka percaya bahwa cantik bukan hanya dilihat karena paras saja, tetapi karena kebaikan akhlaknya.
2.   Seru Diajak Berpetualang
Pasti kamu sering menjumpai wanita yang sedikit-sedikit lihat kaca, sedikit-sedikit poles make up, iya bukan? Wanita tipe ini biasanya ribet kalau diajak kemana-mana, apalagi berpetualang. Sebaliknya, wanita yang tidak suka make up lebih simple. Mereka tak akan khawatir bedak luntur karena panas dan tidak banyak buang waktu untuk poles wajah setiap saat.
3.   Sifatnya Apa Adanya dan tidak Dibuat-buat
Memang tak selalu anggapan ini benar, tapi memang kecenderungannya seperti itu. Apalagi jika wanita ini sudah sangat tergantung pada make up, yang sedikit-sedikit harus pakai make up, bahkan di dalam rumah pun perlu poles wajah.
4.   Jauh Lebih Hemat Pengeluaran
Jangan kira make up wanita itu hanya bedak dan lipstik saja ya. Dibalik bedak dan lipstik, ada banyak make up lain seperti maskara, blush on, concealer, foundation, eyeliner, eye shadow, dan lainnya.

Belum lagi warna yang tak cukup satu serta harga satu item make up saja sudah puluhan, ratusan, bahkan jutaan rupiah. Kalau istri tidak suka pakai make up, pengeluaran rumah tangga dapat diminimalisir bukan?
Wanita tidak akan berkurang sisi femininnya hanya karena tidak memakai make up. Cantik dan aura kewanitaan itu datang dari dalam diri, jadi dengan make up atau tanpa make up pun, wanita akan tetap cantik.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...