Inilah Alasan Dora Natalia Cakar Polantas di Jalanan

Tags

Dora Natalia Singarimbun, wanita yang menyerang polisi di Jatinegara menjadi perbincangan netizen, Selasa (13/12/2016).
Hal ini karena video yang merekam aksi Dora memaki dan mencakar polisi viral dan ramai dibagikan netizen.
Mayoritas netizen mengecam aksi Dora.

Apa yang menimpa Dora direspons oleh Desi Singarimbun yang menyebut dirinya sebagai adik Dora.
Desi menyampaikan klarifikasi di akun instagramnya, @desisingarimbun, Selasa (13/12/20160 malam.

Berikut klarifsikasinya:
"Bapa Ibu yang terhormat terimakasih atas kritikan manis nya, saya hanya ingin sedikit menceritakan kejadian di tkp versi kk saya Dora Natalia Singarimbun.
kk saya menegur polisi krn berdiri di jalan yg lancar dan mengatakan pak kalo mw mengatur lalu lintas di tempat yg macet jgn yg di jalan yg lancar, tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang, (memang kk saya org nya tempramen) akhirnya kk saya turun dr mobil dan meminta kunci mobil dan di buatkan surat tilang klo mmg didapati kesalahan berlalu lintas, tapi si polisi tdk kasi malahan polisi yg satu mengambil kesempatan dgn merekam kejadian disaat kk saya berusaha menggapai kunci yg di pegang polisi, seolah kk saya mencakar polisi.
sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kk saya sambil menginjak kaki kk saya yg tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi itu tdk di rekam oleh teman nya.tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yg lemah di mata Tuhan. saya pribadi tetap menilai kk saya ada kesalahan tapi tidak utk kita hakimi."
Postingan Desi pun ditanggapi oleh netizen.
"@desisingarimbun coba anda jd keluarga bapak polisinya,bgmn perasaan anda melihat seorg bp yg sdg bertugas dicakar-cakar kaya org kesetanan di muka umum,kakak anda kl mmng berkelas dan berkualitas menghadapi mslh pasti dg cra yg elegan,ini malah bnr2 kaya kesetanan," tulis @denasafitri.
"Tidak perlu mencari kesalahan orang lain untuk klarifikasi :) harusnya intropeksi diri sendiri saya kk nya mbk :)," tulis @nandhaiva.
"Mba sudah jelas direkam video, malah bikin statement yang malah menambah memalukan keluarga," tulis @adityasp182.

sumber : tribun