Hendak Mengisi BBM di Pom Bensin, Pria Ini Kaget Saat Membuka Bagasi Motornya, Ternyata Ada Sosok Mengerikan Ini Didalamnya!

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang potong rumput, Salim mengalami peristiwa mengejutkan. Dia kaget bukan kepalang saat akan mengisi bahan bakar di sebuah stasiun pengisian bahan bakar.
Dia tak sadar jika selama dalam perjalanan, dia ditemani makhluk bersisik. Ya, seekor ular sawah bersembunyi di balik jok motor miliknya.
Peristiwa tersebut bermula pada saat Salim hendak menjalani pekerjaannya sebagai pemotong rumput yang berlokasi sejauh sekiranya tujuh kilometer dari rumahnya di Seri Kembangan, Malaysia. Awalnya, dia tak menyadari ada yang aneh dengan sepeda motor yang dia bawa.
Tetapi, ketika akan mengisi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di sekitaran Kuala Lumpur, Malaysia, pria keturunan Bangladesh terkejut melihat ada seekor ular bersembunyi di balik jok motornya.
Menurut penuturan dia kepada MyNewshub, ular sawah tersebut berada di tempat balik sepeda motornya selama hampir tiga jam. Dia mengaku tak menyadari keberadaan ular sawah tersebut.
Dia percaya, ular yang menumpang di motornya berasal dari semak belukar. Sebab, ketika malam sebelumnya, Salim memarkir sepeda motor miliknya tak jauh dari semak belukar.
“ Semalam kebetulan hujan, jadi mungkin ular itu ingin ‘menumpang’ sementara,” kata Salim yang sudah tujuh tahun menetap di Malaysia.
Lelaki berusia 25 tahun itu mengakui takut dengan jenis reptilia melata itu. Dia kemudian meminta bantuan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan untuk menangkap ular sawah dengan panjang dua meter itu.
Sumber: dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...