HEBOOHH!!! Tak ada yang Mau Jadi Imam Sholat, Pria ini Nekat Jadi Imam, ini yang Terjadi Berikutnya Sungguh Tak Terduga??? [TOLOG DI BAGIKAN]

Natizen sosial media belum lama ini tengah dihebohkan dengan satu video yang diupload di media sosial Facebook oleh pemakai account bernama M Harun Arrosyid.

Dalam video yang diunggahnya itu memperlihatkan seseorang pemimpin salat yang kenakan kaos hitam tengah memimpin salat, di belakangnya terlihat beberapa orang. Tuturnya, pria itu memberanikan diri jadi imam sholat karena makmum yang lain tidak ingin jadi Imam.


Awalnya beberapa makmum tidak meyakini dengan keimanan yang dimiliki pria berkaos pendek itu. Tetapi sesudah dianya berdiri jadi imam, beberapa makmum dibelakang juga demikian terkejut sesudah mendengar nada pria itu dalam menyuarakan bacaan shalat.
 " 
Pengguna account Harun Arrosyid sendiri menuliskan kekagumannya pada imam itu yang dia tuliskan dalam info video yang diunggahnya.


“SUBHANALLAH, satu jamaah tak ada yang ingin jadi imam salat, akhirnya orang yang cuma pake kaos mengalah maju jadi imam, tetapi nyatanya tidak diduga …. SUBHANALLAH, ” catat M. Harun Arrosyid di Facebook.

Belum diketahui di mana video ini di ambil, tetapi video ini jadi viral. Komentar natizen juga selalu bermunculan.

Sang Pujangga Mph menuliskan, “Subhanallah… Suaranya buat saya merinding. ”
Sesaat account M Basri Djajji mengatakan,
“Makanya beli barang janganlah terkecoh dgn paket atau pembungkusnya, namun lihatlah apa isinya… yg kita butuhkan saat ini yaitu bobotnya, bukanlah stylenya. ”

Sumber : https :// sharing-kabar-terkini. blogspot. com

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...