GAWAT MENGEJUTKAN!! STOP PEMBODOHAN MASYARAKAT DENGAN IKLAN-IKLAN YANG MENYESATKAN INI!!! MOHON SEBARLUASKAN ARTIKEL INI KEPADA TEMAN ATAU SAUDARA KITA YANG LAINNYA... INILAH HASIL PERCOBAAN DOKTER

Tags


Akhir - akhir ini kita kerapkali saksikan di timeline Facebook, satu status atau berbagi baik berbentuk foto atau video dengan menghadirkan percobaan sebagai berikut :

1. Pertama uji yg ditangani oleh penjual AIR ALKALI kemasan
Betadine (povidone iodine) + air lantas di masukan mie instan, lalu warna air dan mie instan berpindah jadi biru pekat atau sampai biru ungu kehitaman.

Lalu dengan seenaknya si pelaku menyamakan mie instan yg beralih warna jadi biru kehitaman disebutkan sebagai RACUN

2. Ke-2, Ada pula berbagi tentang uji nasi + betadine juga beralih warna jadi biru, ungu kehitaman, yang ini kronis lagi.. Dimaksud juga ini beras dicampur pil KB, bener2 tak masuk akal, tetapi anehnya banyak yg menelan mentah2 info itu

3. Ketiga yaitu iklan obat pelangsing yang juga menggunakan “mie instan + air betadine” beralih jadi biru kehitaman lantas di basuh dengan air di isi obat pelangsing warna mie yang beralih jadi biru itu lalu beralih lagi jadi putih, si pendemo mengklaim kalau racunnya sdh di ikat dengan obat pelangsing itu dan di buat pernyataan obat pelangsing itu bisa mengikat toksin.

SEMUA percobaan diatas tampak sangat memberikan keyakinan, yang tidak memahami juga jadi tercengang dan resah, bimbang karena tuturnya mereka konsumsi racun. Dalam kimia analisa uji seperti yang dilakukan menggunakan betadine (iodine) dimaksud UJI IODIMETRI.

Uji Iod memiliki maksud untuk mengidentifikasi

PATI/KARBOHIDRAT/POLISAKARIDA/TEPUNG/AMILUM. Reagent yang digunakan yakni larutan iodine yang dimaksud zat terlarut dalam potassium iodide.

Reaksi pada polisakarida dengan iodin bikin rantai poliiodida. Polisakarida biasanya bikin rantai heliks (melingkar), hingga bisa berikatan dengan iodin, sedang karbohidrat berantai pendek seperti disakarida dan monosakarida tidak bikin susunan heliks hingga tidak dapat berikatan dengan iodin.

Amilum dengan iodin dapat bikin kompleks biru, amilopektin dengan iodin akan memberi warna merah ungu sedang dengan glikogen dan dekstrin akan membuat warna merah coklat.

CATATAN : Bahan makanan apapun yang mempunyai kandungan karbohidrat entah itu beras, singkong, mie, kentang, spagheti dan bahan makanan yang direaksikan (ditetesi) Iodium (baca : Betadine) akan beralih warna mulai biru, biru tua, ungu hingga kehitaman.

Untuk beberapa pembuat uji demo product itu please sebelum anda berbagi bentengi dulu dg basic keilmuan yg cukup, jangan sampai asal buat demo, bikin rangkuman sendiri, terlebih bila buat uji itu untuk jualan produk.

Tidakkah HOAX yg anda sebarkan itu termasuk kategori menipu??? Bermakna sama juga anda jualan lewat cara tipu2 … Dimana keberkahan apabila anda mencari rizki dg langkah tipuan???

sumber:www.denahartikel.com