Dipaksa sujud oleh tentara israel, jawaban bocah palestina ini: saya sujud hanya pada Allah SWT.

Tags

Halimura. Al-Quds, Lembaga HAM Baeitsalem di wilayah Entitas Zionis, dalam laporanya, Sabtu (20/2) menyebutkan, militer Zionis terungkap telah menangkap seorang bocah Palestina dari Silwan, wilayah Al-Quds terjajah.

Mereka menangkapi para remaja Palestina yang berumur antara 12 hingga 15 tahun.

Pemeriksaan dilakukan

dengan sangat berat. Seperti menutup mata mereka dalam waktu yang lama disamping dengan ancaman dan intimidasi.

Seorang bocah Palestina bernama, Ahmad Shiyam (12 tahun) dalam pemeriksaan terhadapnya disuruh untuk bersujud. Namun anak ini menolak dan mengatakan, Saya tidak akan bersujud kecuali pada Allah. Walau ia dipukul di tengkuknya beberapa kali, ia tetap dalam pendirianya.

Sejumlah anak yang lain mengatakan, pukulan tersebut mengakibatkan mereka merasakana sakit di tangan, kaki dan setiap persendian badanya dan akibat terlalu diikat, ungkapnya.

Ya ALLAH, Ya Hayyu Ya Qayyum, Ya Zal Jalali Wal Ikram, Satukanlah saf pejuang-pejuangmu di Gaza dan seluruh Palestin. Kuatkanlah kaki-kaki mereka. Bantulah mereka dengan tentera-tentera yang engkau pernah turunkan di medan Badar pada masa dahulu, hantarkanlah angin taufan membantu mereka seperti

engkau hantarkan ketika perang Khandaq, bantulah mereka dengan tentera-tentera tak terlihat seperti engkau lakukan ketika perang Hunain, jagalah mereka ya ALLAH,

Sebagaimana kau menjaga tentera-tentera muslimin ketika Perang Mutah. Pertahankanlah mereka ya ALLAH, sebagaimana kau menjaga RasulMu di medan Uhud.