ADUH SUTRADARA DAN PEMAIN ANAK JALANAN RCTI AKHIRNYA BERI PERNYATAAN MENGEJUTKAN SOAL PERGANTIAN PERAN BOY,, TERNYATA.....


Beberapa waktu lalu sinetron Anak Jalanan mengadakan satu acara syukuran tentang kemenangan yang berhasil diraih di Panasonic Gobel Award 2016 silam sebagai Drama Seri Terfavorit.

Acara tasyakuran itu di hadiri oleh beberapa tim crew dan beberapa pemain Anak Jalanan yang mungkin saja saja namnya sangatlah familiar sekali untuk kalina semua. Namun ditengah kebahagiaan itu ternyata tidak tampak hadirnya Stefan William.

Benarkah apabila ketidak hadiran pemeran Boy itu ada hubungan dengan berita apabila dianya bakal dikeluarkan dari sinetron Anak Jalan?

Sejak Stefan William merajut jalinan dengan Celine Evangelista itu buat pihak rumaH produksi dan RCTI merasa berang. Pernah berhembus berita bila dianya berniat di setting merajut jalinan dengan Natasha Wilona cuma untuk memberi angka rating serta berbagi saja.


“Saya tidak dapat menjawab itu ya. Berita serta kabar-kabaran nyaris mirpkan? Mungkin saja saja dia lagi ada masalah. Kebetulan panggilan dia syuting jam tiga sore, ” papar sutradara sinetron Anak Jalan saat didapati dikawasan TMII, Jakarta Timur pada kamis tempo hari.



Namun pada saat yang sama sang sutradara juga mengemukakan dengan cara tegas apabila tidak ada pergantian sala susunan pemain paling utama Anak Jalanan. Menurutnya apabila angkaa rating pernah turun itu bukanlah dikarenakan Stefan William yang pilih untuk berterus jelas pada publik tentang kekasihnya sekarang ini.

“Belum ada ide ganti-ganti pemain itu. Jikalau memanglah rating turun serta naik, itu telah umum, ”tuturnya lagi.

Terkait dengan berita yang telah banyak beredar itu, satu diantara pemain Anak Jalanan, Cut Meyriska selanjutnya juga ikut buka nada. Menurut pemeran Adriana itu, ciri-ciri yang dimainkan oleh Stefan William sekarang ini tidak mungkin digantikan oleh pemeran lain.

“Enggah ada yang ditukar karena kita membesarkan keduanya sama. Cocok besar masak ada yang menginginkan diganti? Apabila ditukar mustahil, ” ungakap dara kelahiran Medan itu.

Menampik apabila ciri-ciri yang diperankan Stefan William akan selesai di Anak Jalanan, Cut Meyriskan pernah memberi satu kode apabila sinetron yang bercerita narasi cinta Boy serta Reva ini bakal ada menambahkan pemain baru.

“Tapi menambahkan pemain begitu mungkin saja, ” ungkapnya lagi. Saat itu Cut Meyriska ditemani oleh Natasha Wilona. Namun bekas kekasih Stefan itu malas untuk berkomentar mengani berita itu.

sumber:http://informasiterpopuler21.blogspot.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...