Ya Allah!!! Sungguh Keji , Bayi Diikat Ibu Kandung Dan Disuruh Makan Di Lantai Seperti Hewan


Seorang ibu rumah tangga di Filipina akhirnya di buru oleh pihak Kepolisian setelah memposting foto memerlakukan anaknya layaknya Anjing.



Dalam foto facebook milik dirinya wanita tersebut memamerkan foto yang dimana sedang mengikat anaknya dengan tali pada leher dan menyuruh bayi tersebut makan makanan pada mangkuk yang diletakkan pada lantai.



Foto - foto yang diunggah oleh perempuan ini mengundah amarah para warga Filipina, Mereka menganggap aksi ini merupakan aksi yang biadab yang dilakukan pada anaknya.



Beruntung dengan bermodalkan data diri pelaku yang ada pada facebook miliknya pihak kepolisian berhasil menangkan pelaku di kediamannya dan membawa anak malang tersebut ke penampungan.





Saat ini bayi korban penyiksaan ibunya tersebut sudah berada pada tempat yang aman dan mendapat perhatian khusus dari Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan (DSWD), dan sang ibu kini sedang dalam tahap tes pemeriksaan gangguan kejiwaan.



Kepala DSWD di Provinsi Bataan, Filipina, Marilyn Tigas, mengatakan bahwa foto tersebut diambil saat si bocah dan sepupunya menirukan gerakan anjing.



Marilyn Tigas menjelaskan, perempuan tersebut sebenarnya memposting foto tersebut ke media sosial hanya dengan maksud bercanda. Namun pihak polisi dan masyarakat tidak mempercayai hal itu begitu saja.



"Dan jika hal tersebut memang sebuah lelucon, itu bukanlah lelucon yang baik, Karena anak tersebut tidak paham jika ibunya sedang bercanda," kata Menteri Kesejahteraan Sosial Corazon Soliman.



"Tak ada yang boleh memperlakukan seorang anak layaknya seperti mainan begitu saja dan siapa saja yang melakukan hal tersebut maka akan terancam hukuman sesuai dengan undang - undang yang berlaku," Ucap Soliman



Sejak dalam penyelidikan pihak kepolisian perempuan tersebut sudah menutup akun facebook miliknya. Namun sejumlah foto bayinya yang diperlakukan seperti anjing sudah terlanjur beredar luas di dunia maya dan kini sedang dalam pembicaraan para netizen.Demikian dilansir dari Mirror, Selasa (26/5).

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...