SUBHANALLAH....!!! KEAJAIBAN KA'BAH SEBAGAI PUSAT DARI PLANET BUMI ,,, NASA PUN KEBINGUNGAN ... BACA LAH ARTICEL INI JANGAN LUPA DISHARE ....

Neil Amstrong telah menunjukkan kalau kota Mekah yakni pusat dari planet Bumi. Kenyataan ini sudah di di periksa lewat satu penelitian Ilmiah.

Disaat Neil Amstrong untuk pertama kalinya lakukan perjalanan ke luar angkasa & mengambil gambar planet Bumi, ia berkata, “Planet Bumi kenyataannya menggantung di tempat yg begitu gelap, siapa yg menggantungnya?. ”

Beberapa astronot sudah temukan kalau planet Bumi itu mengeluarkan sejenis radiasi, dengan cara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tapi sayang nya 21 hri kemarin situs itu raib yg kelihatannya ada alasan tersembunyi di balik penghilangan website itu.

Di tengah-tengah kepada kutub utara & kutub selatan, ada satu ruangan yg bernama Zero Magnetism Area’, ini berarti bila kita keluarkan kompas di lokasi itu, jadi jarum kompas itu akan tak bergerak sekalipun karena daya tarik yg sama besar nya kepada kedua kutub.

Tersebut penyebabnya seandainya seseorang tinggal di Mekah, menjadi dia dapat hidup lebih lama, lebih sehat, & sedikit di pengaruhi jumlahnya kapabilitas gravitasi. Oleh karenanya lah disaat kita mengelilingi Ka’Bah, menjadi seakan-akan diri kita di-charged lagi oleh satu daya misterius & ini merupakan fakta yg sudah dibuktikan melalui kiat ilmiah.

Penelitian yg lain mengungkap jika batu Hajar Aswad ialah batu tertua di dunia & mampu mengambang di air. Di satu musium di negeri Inggris, ada tiga buah potongan batu itu (dari Ka’bah) & pihak musium pula menyampaikan bila bongkahan batu-batu itu bukanlah datang dari sistem tata surya kita.

Dalam satu diantara sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :
Hajar Aswad itu di turunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, & dosa-dosa anak cucu Adamlah yg membuatnya hitam "

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...