Masya Allah!!! Heboh Muslimah Gendong Babi Usai Dibully 8 Tahun, Ini Alasanya…

Tags



Bagi umat Muslim, hewan babi termasuk diharamkan. Jangankan untuk mengonsumsinya, menyentuhnya barang sebentar saja sudah termasuk najis dan harus dibersihkan dengan air wudhu. 


Belakangan, muncul sebuah pengakuan dari seorang wanita muslimah yang fotonya menjadi viral 2007 silam. 

Dalam foto itu si wanita berjilbab itu terlihat tengah menggendong seekor anak babi. Sejak diunggah di internet, foto itu menjadi kontroversi dan mengundang kecaman banyak pihak. 

Kini, delapan tahun berselang, perempuan dalam foto itu membuat klarifikasi terkait kejadian sebenarnya. Dalam pengakuannya, dia menjelaskan sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran. 

"Selama 8 tahun saya hanya berdiam diri dengan cemoohan, cacian, fitnah, bahkan yang mengatakan murtad, penghinaan kepada ibu dan ayah yang telah membesarkan saya dan ada yang memberikan ancaman dan sebagainya..," ucap wanita tersebut di akun Facebooknya. 

Dia menjelaskan, sesuai tuntutan pendidikan, mau tidak mau dia harus berinteraksi dengan banyak binatang. "Harap maklum, dokter hewan harus tahu semua jenis hewan dan untuk mengkaji penyakit-penyakit yang mungkin menjangkiti hewan dan manusia," tambahnya. 

Di akhir postingannya, dia menuliskan, "Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua. Aamiin.."



sumber.http://www.infospesial.net/