Luarbiasa!!! Putih Telur, Air Lemon, Gula, Lidah Buaya, Dan Air Kentang Bahan Ampuh Menghilangkan Stretch Mark!! Bagini Cara Meraciknya!!! Dishare Ya

Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretch Mark atau Gurat Pererangan kerapkali dihadapi oleh beberapa wanita terlebih pada ibu h#m!l. Stretch Mark sendiri berbentuk guratan atau garis-garis putih seperti sisa cakar yang membekas pada permukaan kulit.

Langkah Menghilangkan Stretch Mark

Umumnya Stretch Mark muncul di bagian tubuh kita seperti betis, perut, paha, p4nt4t, serta lengan atas. Timbulnya guratan atau garis-garis itu di pengaruhi oleh terjadinya peregangan permukaan kulit akibat menambahnya berat tubuh yang radikal kurun waktu singkat.

Nah, hal semacam ini dianggap mengganggu untuk tampilan wanita sekarang ini. Namun anda tidak perlu cemas lagi, karena sesungguhnya ada langkah alami untuk dapat menghilangkan guratan tersebut . Caranya yaitu dengan memakai beberapa bahan alami seperti berikut.

Putih Telur

Putih telur memiliki kandungan asam amino serta protein, dua kunci paling utama yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan beberapa sel kulit dengan cara efektif.

Untuk menyingkirkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, oleskan putih telur diatas stretch mark. Lalu tunggulah sekitaran 10 menit atau hingga kering. Kemudian basuh dengan air hangat. Anda dapat memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

Air Lemon

Air lemon memiliki kandungan asam sitrat, yang secara alami menolong untuk
mengurangi timbulnya bekas luka, jerawat dan stretch mark.

Potonglah lemon menjadi dua, lalu aplikasikan di atas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarkan kering terlebih dahulu sebelum dibilas dengan air hangat.

Gula

Makanan manis ini memang dikenal mempunyai manfaat untuk mengelupas sel kulit mati. Tetapi siapa kira bila manfaat ini dapat dapat berperan untuk menghapus stretch mark di kulit?

Untuk melakukan perawatan ini, hal yang perlu Anda kerjakan yaitu dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lalu scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Kerjakan dengan cara teratur sampai kulit Anda mulus kembali.

Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera sudah lama dipakai sebagai bahan alami untuk menghapus stretch mark. Sebab lidah buaya dapat melembapkan kulit hingga dapat mencegah timbulnya stretch mark jika Anda gunakan dengan teratur.

Untuk menerapkan perawatan ini, iris lidah buaya sampai keluar lendirnya. Lalu gosokkan lendirnya sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air hangat. Anda dapat memoleskan vitamin E diatas kulit yang sudah kering supaya kulit tetaplah lembap.

Air Kentang

Tahukah Anda kalau kentang bisa menjadi bahan alami untuk menyingkirkan stretch mark? Hal semacam ini disebabkan karena kentang sarat bakal vitamin serta mineral yang mendorong perkembangan serta pemulihan beberapa sel kulit.

Potong kentang menjadi irisan tebal dan lalu oleskan di atas stretch mark Anda. Atau Anda bisa memarut kentang dan kemudian memeras airnya. Setelah itu oleskan air kentang diatas stretch mark itu.

Jadi Anda tak perlu lagi capek-capek cari ke sana kemari obat pembasmi Stretch Mark. Dengan memakai beberapa bahan alami yang sudah dijelaskan di atas, jadi stretch mark bakal hilang dalam waktu relatif cepat.


Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...