Karena Sabar Aku Sakit, Karena Cinta Aku Terluka dan Karena Sayang Aku Bertahan

Bersikap sabar pada sesuatu yang sangat menyakitkan itu tidak mudah, namun akan tetap dilakukan jika yang harus disabarin itu cintanya.

Disakiti sedemikian kejampun masih akan membuatmu kuat bertahan karena ada rasa sayang yang ingin kamu pertahankan. Rasa sayang yang akan membuatmu merasa akan mati jika tidak menyalurkannya pada dia. 

Bukan Hanya Sekali Kau Dibuat Mengemis Perhatian Olehnya, Karenanya Sabar Menjadi Terasa Semakin Menyakitkan
Sampai pada titik dimana kamu harus mengemis untuk mendapatkan perhatiannya adalah sesuatu yang tidak pernah kamu bayangkan. Harus mengemis untuk diperhatikan membuatmu tidak bisa mengingkari bahwa bersabar untuk mempertahankannya terasa sangat menyakitkan.


Bahkan Tak Jarang Kamu Dibiarkan Memohon Sebuah Pertemuan Oleh Sebab Itulah Cinta Terasa Menyakitkan Bukan Membahagiakan

Kemudian kamu mulai merasakan bahwa cinta telah berubah tak lagi menjadi sumber kebahagian hanya menjadi sumber penderitaan yang tak henti-hentinya menyakitimu, setelah ingin bertemu dengannya pun kamu harus memohon-mohon.
Kadang Kamu Harus Menangis Sendiri Saat Dia Mengabaikanmu Padahal Kamu Sedang Merinduinya

Tak jarang kamu harus menangis sendiri, melampiaskan kekesalanmu pada dirimu sendiri, menyalahkan dirimu sendiri, saat perasaan rindumu mulai menggebu sementara dia tidak memperdulikanmu.

Tetap Memilih Bertahan Bukan Karena Merasa Bahagi Tapi Karena Terlanjur Sayang

Kebahgian dan merasa nyaman yang seharusnya menjadi alasan untuk bertahan pada sebuah cinta tidak dapat dilakukan olehmu. Kamu bertahan pada cintanya bukan karena bahagia, tapi karena terlanjur sayang. Sehingga meski sangat menyakitkan kamu memilih untuk pura-pura mati dari rasa tersakiti.

Karena Memaksa Untuk Tetap Setia Padahal Dia Menyakiti Kamupun Harus Sering Merasa Kecewa

Memaksa untuk tetap setia, saat sudah tak lagi dipedulikan tentu kamu harus merasa kecewa yang mendalam. Kecewa kesetianmu tak dihargai, kecewa perhatianmu dianggap biasa-biasa saja, kecewa pengerbonanmu tampak tidak berharga.

Akumulasi Kekecewaan Pada Cinta Membuatmu Menyadari Bahwa Cintanya Adalah Sumber Penderitaan Untukmu

Sampai Pada Suatu Titik dimana kamu merasa Karena sabar, kamu merasakan sakit. Karena setia, kamu kecewa. Karena rindu, kamu menangis. Karena cinta, kamu terluka. Dan karena sayang, kamu bertahan.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...