Ini alasan yang mencengangkan Bobol 217 Bank Israel Demi Palestina, Hacker Ini Tetap Tersenyum Meskipun Menjalani Hukuman Gantung

senyum bukan hanya bukti kegunaan Hacker, akan tetapi juga menandakan kekuatan keberanian akan menghadapi banyak hal buruk yang terjadi padanya. Seperti yang juga dilakukan oleh hacker yang tersenyum menghadapi hukuman mati sudah di depan mata.

Pria bernama Hamza Dalj yang merupakan warga negara dari Al Jazair yaitu hacker yang sangat ditakuti oleh Global. Alasannya ia mampu memasuki sistem keamanan bank negara dengan sangat mudah.

Tapi saat ditangkap oleh Interpol, melewati Hamza Dalj tersenyum kepada semua orang. Tiba-tiba, sikapnya membuat mereka yang merasa semakin kesal. Meski begitu, itu yaitu bahwa itu seperti Robin Hood yang tak menikmati hasil jarahannya itu sendiri, akan tetapi Bisa membagikan negara yang telah tertindas dan negara-negara miskin.

Berkhotbah menyebutkan bahwa ia telah sukses memecahkan 217 menjarah Bank Israel total $ 3,5 miliar atau sekitar Rp 21000000000000. suatu jumlah yang sangat besar dan Bisa membahayakan negara. uang ternyata ia didistribusikan kepada rakyat Palestina dan juga beberapa negara-negara miskin.

tak hanya mampu menembus sistem keamanan bank itu juga dikabarkan telah ditangkap Site 8000 situs di Perancis yang merupakan konsultan situs negara-negara Eropa. Hal ini juga Bisa menembus visa dan itu memberi muda Aljazair untuk Bisa berangkat ke berbagai negara.

hacker ini telah menjadi pria yang paling diinginkan oleh orang-orang Yahudi, di karenakan ia telah mengungkap data rahasia Israel dan membagikan Palestina. 

sekarang, di karenakan kecerdasannya, ia menarik kebebasan tergantung dari kewajiban untuk bekerja sama dengan sistem keamanan Israel. Tapi izin yang diperoleh, bukan Robin Hood yaitu kategoris ditolak.

Sumber: www.serba-info.tk

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...