Guys ,,inilah Yang Akan Terjadi Pada Wanita Yang Menelan Sp3rm4 Suami Bila Sedang B3r-hubungn Suami Istri

Tags

Dikarenakan kandungan sp3r*m4 yang bergizi ini banyak yang yakin sp3rm4 yang ditelan wanita bisa buat awet muda. Tetapi sampai saat ini belum ada penelitian yang perlihatkan menelan sp3rm4 bisa menghambat sistem penuaan. Disini kami inginkan membahas Hukum Islam tentang menelan sp3rm4 juga dampaknya untuk kesehatan. Semoga berguna.
Hukum Menelan Sp3rm4

Berkata al-Nawawi dalam al-Majmu’ II/556 al-Maktabah asy-Syamilah : " Bolehkah menelan m4n1 (sp3rm4) yang suci..? tentang hal semacam itu Ada dua pendapat. Pendapat yang benar dan masyhur sesungguhnya itu tidak halal lantaran m4n1 (sp3rm4) yakni satu hal yang mustakhbats (satu hal yang diliat menjijikkan) " sedangkan Allah berfirman “Dan dia (Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam) mengharamkan atas mereka perkara-perkara yang khabits (demikian kotor/jelek/diliat menjijikkan) (Al-A'raaf : 157) ”

Efek Menelan Sp3rm4Saluran pencernaan Anda dimulai dari mulut, kerongkongan, lantas lambung (diolah oleh asam lambung), usus 12 jari, usus halus, usus besar serta lantas 4nus. Semua dinding saluran ini dilapis mukosa yang begitu gampang untuk berjalan luka meskipun tidak kasat mata.


Luka yang berjalan di mukosa ini menyebabkan bakteri/virus yang begitu kecil dapat masuk ke pembuluh darah di tempat luka dan jadi sumber terjadinya infeksi. Cairan sp3rm4 itu terbagi dalam sel sp3rm4tozoa serta cairan yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar di sekitaran testis. Oleh karena terbagi dalam cairan badan, jadi bakteri atau virus yang ada pada darah dan cairan tubuh lain, dapat turut dan keluar berbarengan cairan sp3rm4 ini.

Contoh virus yang dapat masuk berbarengan cairan badan yaitu virus hepatitis B dan C, virus herpes simplex dan virus HIV ; tengah contoh bakteri yang dapat ikut berbarengan cairan sp3rm4 yaitu bakteri yang menyebabkan k3nc1ng n4n4h (gonore) atau sifilis.

Jika cairan sp3rm4 yang memiliki kandungan bakteri atau virus ini masuk ke saluran pencernaan, mulai dari mulut dsb, jadi resiko untuk tertular bakteri atau virus di atas lebih tinggi. Hal sejenis ini karena susunan mukosa yang mudah rusak tadi terserang segera oleh virus atau bakteri. Umpamanya saja saat Anda alami sariawan atau sakit gigi, hal sejenis ini mungkin saja sumber masuknya infeksi dalam tubuh yang datang dari bakteri/virus yang terbawa oleh sp3r*m4. Oleh karenanya tertelan cairan sp3rm4 tidak akan mengakibatkan terjadinya kehamilan namun bukanlah bermakna tanpa kemungkinan, Anda tetaplah perlu siaga.


Wallahu A'lam

sumber:http://www.solusiberbagi-ilmu.com/