Tidak perlu lagi kedokter,,Rematik Sembuh Total, Batu Ginjal H4ncu,Dan Bisa Ular Akan Teratasi Dengan Akar Pepaya...Berikut Penjelasan Dan Cara Meraciknya!!!

Segi dari akar dari pohon pepaya berikanlah manfaat yang banyak. Beberapa manfaat yang perlu agan ketahui salah satunya.


Untuk obat cacing, gunakan akar pepaya kering 10 gr, bawang putih 1 gr, dan air 100 ml. Bahan dipotong-potong, lalu dididihkan dengan air sepanjang 15 menit, baru disaring. Jika memang perlu, berikanlah air masak sampai didapat hasil saringan 75 ml.

1. Untuk menghindar kemungkinan batu ginjal,

ambil tiga potong akar pepaya, lalu rebus dengan satu liter air sampai mendidih, lalu saring. Setelah dingin, campur dengan sedikit madu (Madu jangan sampai di gabung apabila rebusan air akar belum dingin, karena akan menyebabkan rusaknya
manfaat dr madu itu.), lalu minum.

2. Untuk sakit k4ndung k*m! h, dan digigit ular berbisa,

Potong-potong 10 gr akar pepaya kering dan 1 gr bawang putih.

Didihkan paduan bahan di air 100 ml selama ± 15 menit, lalu disaring (bila perlu berikanlah air masak hingga didapat hasil saringan 75 ml, diminum tiga kali sehari semasing 25 ml).

3. Untuk menghindar peluang batu ginjal dan radang ginjal,

Bersihkan 30 gr akar pepaya, Rebus dengan 800 cc air hingga tersisa 450 cc, lalu saring, Setelah dingin, campur dengan sedikit madu, lalu minum (3 kali sehari semasing 150 cc). atau mungkin saja dengan langkah Bersihkan 30 gr akar pepaya, Campur akar pepaya, 15 gr tanaman kumis kucing fresh, dan 30 akar alang-alang. Rebus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, lalu disaring, Minum 2 kali sehari semasing 200 cc.

Untuk permasalahan saluran k3ncing, Langkah mengolah : Ambil 3 potong akar pepaya, Rebus dengan 1 liter air hingga mendidih, lalu saring, Minum ½ gelas, satu kali sehari.

4. Untuk mengobati rematik,

Langkah memproses : Haluskan 30 gr akar pepaya, 20 gr daun jeruk nipis, 15 gr sambiloto fresh, 20 gr daun ketepeng cina, 30 gr daun sirih fresh, dan 5 buah cabai rawit. Rendam paduan dalam 4lk*h*l 75% sepanjang 7 hari, lalu per5s dan saring. Gunakan airnya untuk menggosok-gosok dan mengurut segi yang sakit. Lakukan 2-3 kali sehari.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat dan berguna.. silahkan click link dan sharing..

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...