SUBHANALLAH... INILAH WANITA CANTIK INI MENINGGAL SAMBIL TERSENYUM, CERITA HIDUPNYA MEMBERIKAN INSPIRASI SEKALI. PERISTIWA INI PUN JADI VIRAL DI INTERNET

Tiap-tiap mahluk yang hidup didunia ini pada intinya bakal kembali pada sang pencipta saat ajal telah menjemputnya. Sangat banyak cerita kisah manusia yang wafat dalam kondisi yang berlainan dari mulai yang husnul khotimah sampai tersiksa.

Serta saat ini ada satu cerita kematian seseorang wanita asal Argentina yang demikian memberikan inspirasi sesudah berita kematiannya wafat dalam kondisi tersenyum bahagia.

Cerita kematian wanita yang di kenal dengan nama Cecilia Maria ini juga jadi viral di sosial media. Sepanjang hidupnya Cecilia bekerja jadi suster di Saints Teresa serta Joseph Monastery di Santa Fe, Argentina.

Tetapi keadaan badannya makin lebih buruk serta dia diagnosis



menderita penyakit kanker lidah yang membuatparu-parunya tidak berperan dengan cara optimal.

Cecilia juga pernah dirawat dirumah sakit sampai melakukan rangkaian operasi. Diluar itu, Cecilia juga senantiasa teratur mengkonsumi obat obatan yang didapatkan dokter. Serta sepanjang terbaring lemas dirumah sakit, Cecilia tidak pernah berhenti berdoa.

Cecilia senantiasa berjuang melawan penyakitnya, tetapi saat dokter memvonis hidupnya tidak lama lagi, Cecilia juga cuma berserah diri pada sang pencipta.

Cecilia sempat juga menuliskan satu surat wasiat yang di dalamnya diisi sebagian keinginannya sesudah dirinya wafat dunia.

Saya memikirkan mengenai bagaimana pemakamanku jadi di beri doa secara intens serta lalu diselenggarakan perayaan besar untuk kebanyakan orang. Janganlah lupa berdoa, namun janganlah lupa unutk merayakan yang baik, tulisnya dalam secarik kertas.

Sampai selanjutnya, Cecilia juga mesti hembuskan nafas terakhirnya ditempat dia berbaring. Meskipun badannya telah tidak bernyawa, namun raut muka manis Cecilia masihlah tampak apalagi Cecilia hembuskan nafas terakhir dengan muka penuh senyuman manis.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...
loading...