MAHA BESAR ALLAH SEBARKAN UNTUK SELURUH MANUSIA YAH AGAR BANYAK YANG TAHU "misteri dibalik penyebab kematian sang raja Mesir kuno"

Tags

Prof. Dr. Maurice Bucaille ahli bedah ternama prancis mendapat kesempatan untuk meneliti Mumi Firaun. Ia mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menguak misteri dibalik penyebab kematian sang raja Mesir kuno tersebut.
.
Ternyata hasil akhir yang ia peroleh sangat mengejutkan, sisa-sisa garam yang melekat pada tubuh Mumi Firaun adalah bukti terbesar bahwa dia telah mati karena tenggelam.
.
Jasadnya segera dikeluarkan dari laut dan kemudian dibalsem untuk segera dijadikan Mumi agar awet. Prof. Dr. Maurice Bucaille lantas menyiapkan laporan akhir tentang sesuatu yang diyakininya sebagai penemuan baru yaitu tentang penyelamatan mayat Firaun dari laut dan pengawetannya.
.
Laporan akhirnya ini diterbitkan dengan judul Mumi Firaun Sebuah Penelitian Medis Modern. Penemuan monumental itupun sekali lagi menjadi bukti kebenaran mukjizat Al-Qur’an.
.
Belasan abad sebelum penemuan Mumi Firaun itu, Al-Qur’an telah menjelaskan tentang fakta itu. Sungguh Allah tidak pernah ingkar dari firman-Nya. Maha Besar Allah dengan segala firman-Nya.
.
Allah berfirman : “Dan (ingatlah), ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan (Firaun) dan pengikut-pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan. (Qs. Al-Baqoroh : 50 ).
.
Fakta ilmiah mukjizat Al-Qur’an ini sekaligus membantah anggapan bahwa Al-Qur’an adalah karangan Muhammad Saw. •